Beranda Entertainment SELEB Liu Yifei, Si Cantik Pemeran Live Action Mulan

Liu Yifei, Si Cantik Pemeran Live Action Mulan

6 menit baca
0
0
18
Disney mengumumkan artis Liu Yifei terpilih untuk memerankan karakter Mulan (Foto: Instagram (Foto Instagram liuyifeioff)
Disney mengumumkan artis Liu Yifei terpilih untuk memerankan karakter Mulan (Foto: Instagram (Foto Instagram liuyifeioff)

Sabigaju.com – Disney ahirnya mengumumkan sosok pemeran karakter Mulan untuk film versi live-action yang akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini.

Yup, adapun artis cantik yang dipercaya untuk memerankan karakter tersebut adalah Liu Yifei yang dikenal dengan nama Crystal Liu.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, tim casting Disney untuk film ‘Mulan’ menjelajah ke berbagai benua. Mereka melakukan casting terhadap lebih dari 1000 calon untuk peran itu.

Disney menyaratkan pemeran Mulan perlu memiliki keterampilan bela diri, kefasihan berbahasa Inggris, kualitas seorang bintang dan beretnis Cina. Hal tersebut dilakukan Disney agar tidak mengecewakan para fans Mulan.

Dan hasilnya, Liu dianggap memiliki itu. Selain itu, bukan pertama kalinya bagi Liu Yifei memerankan tokoh dengan skill bela diri Cina.

Ilustrasi Liu Fei tampil dalam poster film Mulan. (Foto Instagram bosslogic)
Ilustrasi Liu Fei tampil dalam poster film Mulan. (Foto Instagram bosslogic)

Tak lama setelah nama Liu diumumkan oleh Disney untuk memerankan sosok Mulan, lagi-lagi akun Bosslogic membuat heboh dengan membuat tampilan poster Liu Fsei untuk perannya di film Mulan.

Dalam Poster  film Mulan dengan nuansa merah itu Liu Yifei nampak tengah menunduk dengan memegang sebilah pedang dan rambutnya tergerai.

Mengenal Liu Fei

Liu Yifei bukanlah pendatang baru di dunia film. Liu Yifei bukan artis baru di Tiongkok. Namanya cukup populer lantaran kerap membintangi sejumlah serial drama, salah satunya The Return of The Condor Heroes yang tayang pada 2006. Dia merupakan salah satu aktris yang aktif membintangi berbagai serial drama sejak remaja.

Liu Yifei saat bersama Jackie Chan, Jet Li dan Michael Angarano dalam film The Forbidden Kingdom (2008).
Liu Yifei saat bersama Jackie Chan, Jet Li dan Michael Angarano dalam film The Forbidden Kingdom (2008).

Ia pernah membintangi film Hollywood ‘Forbidden Kingdom’ bersama aktor legendaris Jackie Chan dan Jet Li. Selain itu ia turut bermain dalam ‘The Chinese Widow’ dengan Emile Hirsch dan beradu akting dengan Nicolas Cage dan Hayden Christensen dalam film ‘Outcast’.

Selain mahir alam urusan beladiri, Liu juga fasih berbahasa Inggris. Kemampuan itu ditunjukkan dalam dua filmnya yang disebukan di atas. kemahiran tersebut lantaran latar belakang masa kecilnya tinggal di kota New York.

Liu tak hanya bergelut dalam dunia akting semata. Ia dipercaya beberapa untuk menjadi brand ambassador produk-produk terkenal seperti Dior, Pantene, dan Garnier. dalam beberpa foto yan diunggah di akun Instagramnya Liu juga pernah ditunjuk sebagai brand ambasador untuk produk Tissot.

Liu Yifei saat tampil sebagai brand ambassador Tisott. (Foto: Instagram liuyifeioff)
Liu Yifei saat tampil sebagai brand ambassador Tisott. (Foto: Instagram liuyifeioff)

Tak hanya berakting, wanita kelahiran 25 Agustus 1987 ini juga pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Liu Yifei pernah menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment dan dikirim ke Jepang untuk program latihan menyanyi dan menari pada 2005. Dari program tersebut dia menelurkan satu album yang dirilis di Jepang dan Tiongkok.

Kisah Asmara Liu Yifei dan Song Seung Hoon

Pada tahun 2015 lalu, Liu Yifei dan Song Seung Hoon mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik. Sejak saat itu pasangan ini memang terus mencuri perhatian. Terlebih Liu Yifei dan Song Seung Hoon merupakan seleb beda negara.

Beberapa kali keduanya dirumorkan putus karena tak sering terlihat sedang bersama. Di waktu lain, keduanya dirumorkan akan segera menikah. Bahkan belum lama ini sejumlah media lokal asal ‘Negeri Ginseng,’ Korea Selatan mengabarkan rumor jika sang aktris China tersebut sedang hamil.

Liu Yifei dan Song Seung Hoon (Foto: Soompi)
Liu Yifei dan Song Seung Hoon (Foto: Soompi)

Dalam sebuah program TV Korea, mereka membahas tentang tubuh Liu Yifei yang dianggap semakin chubby. Hal ini dikaitkan dengan sebuah wawancara di mana Song Seung Hoon mengaku ingin membina keluarga yang bahagia.

Namun Liu nampaknya enggan menanggapi gossip murahan itu, ia punya cara cerdas untuk menampik rumor tentang kehamilannya.

Yup, Dilansir Drama Fever, Liu muncul di sebuah keramaian dengan mengenakan dress ketat dan memperlihatkan tubuhnya tak ada perubahan. Tak hanya itu Liu juga tampak meminum champagne, suatu hal yang tak boleh dilakukan wanita yang tengah hamil.

Liu Yifei sendiri kini bakal disibukkan dengan berbagai kegiatan film Mulan yang rencanya akan dirilis pada 2019 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

Belajar Bisnis, Kaeasang Pangarep dan Aurel Hermansyah Tidak Hanya Bermodal Nama Besar Orang Tua

Sabigaju.com – Dulu para publik figure hanya tampil di media sebagai ‘publik figur’.…