Linkin Park
Poster untuk event mengenang almarhum Chester Bennington yang diadakan oleh Linkin Park. (Foto: Twitter @linkinpark)

Sabigaju.com – Band Linkin Park memang sudah menjadi band yang sangat digemari, bukan hanya di negara asalnya Amerika Serikat namun juga di dunia.

Tak heran kematian sang vokalis Chester Bennington menimbulkan luka yang sangat mendalam.

Seakan ingin kembali memberikan penghormatan kepada Chester, Linkin Park berencana menggelar konser yang akan dihelat di Hollywood Bowl pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Hanya Dilakukan Satu Malam Saja

Konser ini juga bukan hanya sekadar pertunjukan musik. Pasalnya, keuntungan yang didapat dari konser tersebut akan disumbangkan untuk Music for Relief”s One More Light Fund guna mengenang Bennington.

Nantinya kelima anggota Linkin Park yakni Rob Bourdon, Brad Delson, Deve Farrell, Joe Hahn dan Mike Shinoda akan tampil bersama Avenged Sevenfold, Blink-182, Machine Gun  Kelly, Kiiara, penyanyi Yellowcard William Ryan Key, Bring Me the Horizon, Korn dan anggota System of a Down.

Chester Bennington bersama para member Linkin Park. (Instagram linkinpark)

Untuk pertama kalinya, vokalis Linkin Park Mike Shinoda berbicara secara terbuka semenjak kematian Chester.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Los Angeles KROQ tanggal 18 September lalu, Mike menjelaskan konsen ini adalah hal yang tepat untuk mengenang sahabatnya itu.

“Rasanya seperti ini cara yang tepat untuk mengenang Chester,” ujarnya.

Mengenang Chester Bennington dengan Video

Chester Bennington saat beraksi di panggung bersama Linkin Park. (Foto: Instagram linkinpark)

Sebelum konser dihelat, Twitter resmi Linkin Park mengunggah sebuah video kenangan bersama Chester pada Senin (25/9) waktu setempat. Terlihat raut wajah kebahagiaan Chester sebelum memulai manggung.

Dengan durasi satu menit 17 detik itu memperlihatkan Chester di belakang panggung sambil memetik gitar dan merangkai kata menjadi sebuah lagu “I like unicorns and you like lollipops, oh yeah”.

Video tersebut diberi judul “Unicorn & Lollipops”. Tak lupa admin memberikan caption yang agak sedikit menyentuh “Cherishing all the times Chester made us laugh. Taking a look back at some of our favorite LPTV moments”.

Seperti yang diketahui Chester ditemukan tewas pada 20 Juli lalu karena melakukan bunuh diri di rumahnya di Palo Verdes Estates, California. Kematian itu pun dikaitkan dengan kematian Chris Cornell. (Sbg/Ani)

Comments