hewan peliharaan

Sabigaju.com – Memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan memang seharusnya tak menjadi keputusan sembarangan. Banyak hal yang harus Anda pahami mengenai pemeliharaan itu sendiri. Sebab, hewan-hewan tersebut bukan hanya sekadar jadi penghibur nantinya, tapi juga jadi anggota keluarga yang harus Anda kasihi dan Anda rawat sebaik-baiknya.

In return, Anda takkan hanya mendapatkan hewan peliharaan, tapi juga teman, sahabat, dan anggota keluarga baru yang siap menghibur, menjaga, dan mencintai Anda sepenuh hati. Memiliki hewan peliharaan mungkin akan menjadi keputusan terbaik yang pernah Anda buat, karena tingkah menggemaskan mereka adalah sebenar-benarnya pelipur lara.

Coba Anda lihat beberapa cuplikan video yang Sabi kutip dari The Dodo di bawah ini. Anda pasti sepakat kalau mereka adalah hewan-hewan menggemaskan!

1. Yatzi the baywatch girl

Dari keterangan dalam videonya diketahui bahwa anjing ini bernama Yatzi, betina jenis schnauzer. Yatzi berada di pantai dengan seorang gadis kecil, anak dari pemiliknya, dan ia tampak sibuk menghalang-halangi gadis tersebut. Rupanya, Yatzi sedang berusaha menjaga gadis itu agar tidak terkena ombak.

2. Daddy’s home!

Pria yang tidak disebutkan namanya ini memiliki dua ekor anjing yang ia tinggal di rumah untuk pergi bekerja beberapa waktu. Selagi pulang, ia menyiapkan kado kejutan untuk kedua “anaknya”. Namun alih-alih memberikan mereka mainan, ia membungkus dirinya dalam sebuah box besar. Keduanya tampak antusias mengetahui apa isi box tersebut tapi, dan lebih antusias lagi setelah mengetahui isinya adalah ayah mereka! Duh, gemas banget.

3. A Good Big Sister

Setiap kakak memang memiliki aura mengayomi yang lebih kental, terutama kepada adik-adiknya. Termasuk kucing yang satu ini, nih. Seekor kucing kecil tampak kesulitan untuk mengambil bola mainan kesukaannya di rak yang tergantung di dinding. Saat saudaranya yang bertubuh lebih besar datang, ia pun segera bertindak untuk mengambilkan bola tersebut.

4. The excited Lucy!

Anak-anak selalu senang setiap kali dibelikan mainan baru oleh orangtuanya, tak terkecuali si mungil Lucy. Di toko mainan, ia memilih boneka yang lebih besar dari ukuran tubuhnya sendiri, menunggu dengan excited saat boneka tersebut dibayar di kasir, dan memilih membawanya sendiri sampai ke mobill. Lihat saja betapa menggemaskannya!

5. Baby Sony and his protector squad

Memiliki hewan peliharaan saat Anda hendak menanti kehadiran buah hati mungkin cukup berbahaya bagi beberapa orang, tapi di sisi lain itu juga bisa membuat kebahagiaan berlipat ganda. Sony, seorang bayi laki-laki, sudah memiliki sahabat setia sejak lahir. Ada kucing yang tak pernah pergi dari sisinya, dan ada anjing-anjing yang juga setia menjaganya. Kini, Baby Sony dan geng penjaganya tumbuh bersama.

Apakah Anda juga punya satu cerita menarik tentang Anda dan hewan kesayangan Anda? (Sbg/Ftr)

Comments