Pasangan Marah
Ada beberapa kalimat yang sebaiknya tidak kamu ucapkan di depan pasangan lantaran hal itu bisa memicu pasanganmu menjadi auto ngamuk. (Foto: Telegrfi)

Sabigaju.com – Para cowok sering punya pandangan bila kaum wanita termasuk pasangan mereka adalah mahkluk yang paling rumit.  Tanpa hal yang jelas mereka bisa tiba-tiba auto ngamuk.

Bahkan tak jarang kalau setiap kata yang mereka ucapkan kadang bisa berarti sebaliknya. Logika saja tidak cukup untuk memahami mereka. Mereka juga dikenal sangat tidak rela untuk disalah-salahkan. Meskipun mereka salah biasanya cowoklah yang harus meminta maaf duluan agar masalah tidak bertambah parah.

Nah, kali ini Sabigaju menghimpun dari berbagi sumber tentang lima hal yang sebaiknya kamu hindari untuk diucapakan di depan wanita apalagi pasanganmu, agar tidak menimbulkan angkara murka dari dirinya.

1. “Kamu tuh harusnya giat olahraga”

Guys, jangan coba katakan kalimat diatas yah kepada pasanganmu. Dengan kamu mengatakan kata ini pada pasangan mereka pasti tidak akan menyukainya dan bakal auto ngamuk. Mereka bakal berpandangan fisik dan penampilan mereka tidak menarik perhatian.

Lebih jauh lagi pasanganmu bisa mengartikan bahwa dalam pandanganmu tubuh si istri mulai gembrot. Kamu tidak bisa menerima ia apa adanya. Dan paling parah kamu dianggap tidak bisa menghargai upaya kerasnya dalam melakukan diet ditengah godaan berbagai makanan makanan lezat. Duh.

BACA JUGA

2. “Bajumu kok gitu sih?”

Wanita sangat suka berinovasi dalam hal fashion. Mereka akan mencoba berbagai model baju dengan kombinasi warna yang beraneka ragam. Ada model baju yang kainnya minim dan hanya menutupi bagian bagian yang penting saja. Dengan model baju minim bahan ini, pusar, dada serta paha terbuka lebar.

Ada juga model baju yang compang camping di sana sini. Bentuknya mirip baju rombengan bekas pakai namun dengan harga yang selangit.

Saat kamu mengatakan kalimat “Bajumu Kok Gitu Sih” kamu sama dengan memancing  pasanganmu auto ngamuk. Bagi si istri, pertanyaan itu berarti kamu tidak menyukai inovasi cara berpakaiannya.

Kamu juga dianggap  tidak menghargai usaha dan kerja kerasnya untuk tampil beda di depan umum. Lagi lagi kamu yang salah kan pada akhirnya.

3. “Jangan belanja terus, irit dong!”

Walau kerap dipercaya untuk mengelola keuangan, banyak juga wanita yang akhirnya tanpa sengaja menghabiskan uangnya. Nah Jika kamu mengalami hal demikian jangan katakan hal di atas yah.

Sebab banyak hal tersebut bisa membuat pasangan mu auto ngamuk  hingga  hingga ke meluap-luap.

Mereka bakal menganggapmu tidak menghargai usaha keras mereka dalam mengendalikan pengeluaran  dan tak menghargai kalkulasi penghitungan detail pengeluaran setiap bulannya.

4. “Temanmu makin cantik aja”

Sebelum melemparkan pujian secara langsung untuk perempuan lain sebaiknya suami terlebih dahulu memahami istrinya.

Sebab jika kalimat diatas diucapkan atau diekspresikan di hadapan istri, hal itu bisa menyulut pasanganmu cemburu berat dan membuat pasanganmu auto ngamuk.

5. “Ah, cengeng gitu aja nangis,” bakal bikin pasanganmu auto ngamuk

Satu hal lagi yang penting untuk jangan katakan ke pasanganmu adalah “Ah, cengeng Gitu aja Nangis,” saat  kita melihat mereka menitikan air mata kala menonton drama korea, membaca kisah haru ataupun saat mengalami haid.

Ternyata orang yang gampang nangis itu mereka menangis gak cuma karena sedih tapi karena punya empati yang besar banget.

Bisa jadi air mata mereka mengalir keluar karena mereka kagum dan takjub akan suatu hal atau mereka pernah mengalami hal yang serupa dengan apa yang tengah mereka saksikan.  Namun pastinya mereka punya hati yang sensitif.

Mengatakan kalimat “Ah, cengeng Gitu aja Nangis,” kepada pasangan yang tengah mengekspresikan perasaannya sama dengan mengubah suasana hati mereka menjadi auto ngamuk. Jangan coba coba yah 🙂

Comments