Superheroine
Dibalik kemampuan hebat yang dimilikinya Sejumlah Superheroine seksi kerap menjadi bahan fantasi seksual pria .

Sabigaju.com – Pada umumnya ketika kita berfantasi seksual, adalah bintang film atau sosok selebriti top real-life lainnya yang dijadikan “bahan” fantasinya.

Akan tetapi faktanya, banyak juga rekan pria di luar sana yang hingga detik ini menjadikan sosok superhero wanita fiksi sebagai obyek fantasi seksualnya. Dan tak heran. Pasalnya seperti kita ketahui, terdapat lumayan banyak superheroine yang berpenampilan sangat seksi nan hot diluar sana.

Dan berikut adalah 5 superheroine seksi yang menurut Sabigaju, kerap dijadikan sebagai bahan fantasi seksual tersebut.

BACA JUGA:

 

1. Sue Storm

Satu-satunya anggota wanita di kelompok Fantastic 4 yang memiliki nama superheroine The Invisible Woman ini, tak dipungkiri merupakan sosok yang underrated baik dalam cakupan kehebatannya sebagai superheroine, maupun dalam cakupan keseksiannya.

Superheroine
(Foto: Marvel Studio)

Walau demikian, nyatanya lumayan banyak juga fanboy yang menjadikan Sue sebagai fantasi seksual mereka. Tentunya hal ini dikarenakan sosok Sue yang memiliki bentuk dada yang sangat montok dan bokong yang lumayan padat.

Kedua “aset” tersebut terlihat menonjol lagi ketika aktris seksi Jessica Alba kala memerankan sosoknya di Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007).

2. Psylocke

Rasanya kami tak perlu menjelaskan terlalu panjang lebar mengapa mutant yang di film X-Men: Apocalypse (2016) diperankan oleh Olivia Munn (Iron Man 2) ini, masuk ke dalam daftar ini.

Superheroine
(Foto: IMDB)

Well, lihat saja tampilan pakaian super ketat nan seksi yang dikenakannya. Seluruh lekuk tubuhnya terlihat sangat padat nan berisi sekali. Belum lagi, kedua pahanya terlihat sangat indah dan mulus.

Oh ya jangan lupakan juga ia adalah sosok yang badass ketika bertarung yang alhasil membuat seluruh aura keseksian yang dimilikinya semakin terpancar.

3. Black Widow (MCU Version)

To be fair, Natasha Romanova semenjak debutnya di Tales of Suspense #52 bulan April 1964, sudah terlihat menggoda dan badass.

Superheroine
(Foto: IMDB)

Namun barulah ketika diperankan oleh Scarlett Johansson di dunia sinematik Marvel (MCU), sosoknya baru benar-benar digilai oleh audiens pria. Dan tentunya semuanya difaktori oleh sosok Johansson yang sukses besar dalam menghidupi kedua atribut Natasha tersebut.

4. Wonder Woman

Hampir serupa dengan Black Widow, sosok superheroine terpopuler sepanjang masa ini baru digilai oleh banyak pria (termasuk kita-kita ketika remaja dulu) ketika sosoknya ditampilkan di adaptasi seri TV hit tahun 70an-nya.

Superheroine
(Foto: IMDB)

Kami yakin sekali bagi kita-kita yang pernah tumbuh menyaksikan serinya, sangat mustahil apabila tidak naksir atau bahkan menjadikan Lynda Carter sebagai fantasi seksual.

Bukannya Gal Gadot tidak cantik dan seksi. Namun, Gadot sejujurnya tidak memiliki sex appeal yang setinggi seperti Carter ketika memerankan superheroine bernama asli Diana Prince ini.

Kami yakin banget apabila kalian fans berat Carter, hingga detik ini, pastinya kalian masih membayangkan dirinya ketika “berolahraga tangan” di malam hari.

5. Power Girl

Well obviously right? Dengan tampilannya yang sangat provokatif, tak heran apabila Kara Zor-L kerap membuat fans langsung panas dingin tak karuan sendiri ketika melihat sosoknya.

Superheroine
(Foto: Injustice:Gods Among Us Wiki – Fandom)

Bahkan kalau kalian iseng searching foto-foto Power Girl di situs pencari gambar yang bebas pemblokiran, kalian akan menemukan foto-foto edit “super panas” dari sepupu Superman Earth-2 ini yang alhasil sekali lagi, membuat Power Girl adalah sosok superheroine yang paling sering dijadikan bahan untuk berfantasi seksual.

Sekali lagi, percaya atau tidak, nyatanya banyak pria di luar sana yang memang fetish-nya adalah dengan melihat sosok superheroine fiktif yang terlihat seksi. Apakah mungkin kalian juga salah satunya? (Sbg/Marv)

Comments