Aset Besar
Power Girl adalah salah satu superheroine yang memiliki aset besar namun demikian dia memiliki kemampuan untuk menaklukan para musuhnya.  (Ilustrasi: mInjustice 2 Wallpapers)

Sabigaju.com – Seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan DC, Marvel dan publisher komik lain, mulai berinisiatif untuk menciptakan superheroine dengan tampilan aurat yang lebih terbuka bahkan, lumayan vulgar hingga memperlihatkan aset besar milik para superheroine tersebut.

Pembaca sudah pasti langsung “terganggu” pandangannya ketika melihat sosoknya.Namun kerap kali kita bertanya, “apakah musuh besar mereka juga sering terganggu dan bahkan kalah gara-gara tampilan aset besar yang terbuka tersebut?”

Well, sejauh ini belum ada kasus musuh superheroine yang kalah gara-gara terganggu oleh aurat terbuka mereka. Namun kita boleh berkhayal bukan disini? Dan berikut lima superheroine dengan aset besar yang memiliki kemampuan maksimal  untuk membuat si villain keok.

BACA JUGA:

 

1. Sara Pezzini a.k.a. Witchblade

Vampirella memang hot dan Power Girl sangatlah ikonik. Namun keduanya masih kalah berani dan gokilnya dari Sara Pezzini aka Witchblade.

(Ilustrasi: Randy Green & Alejandro Espinoza)

Ya kalian bisa lihat sendiri bukan tampilan armor yang dikenakannya? (yap ini adalah armor). Dengan tampilan symbiotic armor super minim yang dikenakannya ini, tak mengherankan apabila kemampuan beladiri dan latar belakang Sara sebagai polisi detektif, kerap dilupakan oleh pembaca.

Namun kalau kita yang menjadi villain yang sedang dihadapinya, mungkin kita akan memanfaatkan kekuatan Sara yang bisa memundurkan waktu kalau-kalau di awal, kita gagal mengahbisi dirinya gara-gara terganggu oleh kemolekan tubuhnya. Hey villain sekali-sekali juga ingin menang bukan?

2. Power Girl

It’s a bird, it’s a plane, it’s Boob-Girl?” Ya mungkin itulah yang pertama kali keluar drai mulut penduduk dan para villain di Metropolis Earth-2 ketika melihat Supergirl versi bumi tersebut.

(Ilustrasi: Prywinko. Deviantart.com)

Dan faktanya, Power Girl sendiri juga menyadari dengan kelebihan seksual yang dimilikinya ini. Bahkan beberapa karakter DC pun, kerap meledek aset nya yang besar ini.

Tentunya bisa dipastikan juga bahwa beberapa villain yang dihadapinya (terutama maling-maling jalanan) yang seharusnya kabur dengan barang curiannya, jadi berdiri terdiam dan tertegun sendiri ketika Kara Zor-L menghalangi mereka yang alhasil, membuat mereka pun langsung tertangkap.

3. Vampirella

Vampirella adalah karakter yang diciptakan oleh Forrest J. Ackerman dan memulai debutnya di komik Vampirella #1 bulan September 1969. Dan ketika debut, tak mengherankan apabila superheroine vampir ini langsung mencuri perhatian.

(Ilustrasi: Instagram deina_rashidi)

Lihat saja kostumnya bukan? Kami saja kalau menjadi musuhnya, pasti langsung tewas kehabisan darah dikarenakan Vampirella, menyerang kami diam-diam dari belakang selagi kami menikmati “pemandangan indah” yang tersedia di depan mata.

4. Psylocke

Mutant X-Men yang memiliki kemampuan telepati dan telekinesis ini, tak dipungkiri memiliki tampilan kostum yang hingga detik ini, kerap dikenakan oleh seluruh cosplayer wanita.

Dan tentunya cosplayer wanita senang mengenakan kostumnya demi mendapatkan perhatian dari seluruh pengunjung konvensi-konvensi nerdy yang ia datangi. And guess what? It works.

(Ilustrasi: Jeehyung 16)

Sejauh ini, kami belum mendengar kasus dimana cosplayer wanita yang mengenakan kostum Psylocke, tidak luput dari pandangan.Tentunya salah satu faktor adalah dikarenakan desain keseluruhan kostum terutama bagian aset besar yang sangat provokatif.

Kalau pengunjung biasa saja bisa sering “tersihir”, bayangkan bagaimana villain-villain yang dihadapinya. Yang ada karena saking fokus ke aset miliknya, si villain bisa langsung ditebas dengan mudah oleh mutant bernama asli Elizabeth Braddock ini.

5. Black Cat

Terkadang menjadi rekan, musuh, dan semi love-interest dari Peter Parker aka Spider-Man. Black Cat adalah Catwoman versi Marvel.

Ilustrasi: wallhere.com

Dikatakan demikian karena ia “berkarir” sebagai maling di New York City. Spidey sudah sering banget menangkapnya.

Namun di saat yang sama mungkin juga dikarenakan belahan aset besar milik Felicia yang kerap terlihat, Peter juga jadi luluh dan memadu kasih dengannya.

Kalau Spidey saja bisa luluh. Tentunya apalagi petugas Polisi dan villain yang mencegatnya. Yang ada ketika sedang menodongkan pistol, malah “pistol” mereka sendiri yang agresif duluan.

Comments