Beranda Lifestyle KULINER Lima Restoran Korea dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Lima Restoran Korea dengan Harga Terjangkau di Jakarta

5 menit baca
0
0
13

 

restoran korea

Sabigaju.com – Akhir-akhir ini di Jakarta semakin menjamur restoran yang menjual makanan korea (Jeon). Tipe atau jenis masakan korea yang disuguhkan juga bermacam-macam. Masakan Korea pada dasarnya dibuat dengan berbahan mi, beras, tahu, daging dan sayuran.

Bahan makanan tersebut biasanya dibumbui dengan minyak wijen, doenjang, garam, kecap, bawang putih, dan jahe. Biasanya, beberapa orang jika mengunjungi restoran Korea akan lebih mengincar makanan bakar-bakar dengan daging khas-nya bulgogi, samgyeopsal, gogigui, haejangguk, galbi, dan lain-lain.

Mengingat sebagian besar masakan Korea menyajikan beraneka ragam jenis daging-dagingan, maka tidak heran juga kadang harga yang harus dibayar ternyata di luar perhitungan.

Tapi ternyata restoran Korea yang ada di Jakarta tidak semuanya semahal itu kok. Ada beberapa restoran Korea yang mempunyai reasonable price dan akur dengan dompet.

Restroan Korea dengan Harga Bersahabat

Berikut hasil penelusuran kami mengenai restoran Korea yang bersahabat dengan kantong kamu:

1. Seoul

Source: http://kuliner.panduanwisata.id

Ini adalah tempat makan korea yang menurut kami memiliki perpaduan yang baik antara rasa dan reasonable price. Di tempat ini kamu perlu coba Galbitang kuah kaldu sapi, Gimbap, dan Bibimbap. Harga makanan di tempat ini juga termasuk murah, untuk makan satu orang harganya dimulai dari Rp50.000-an.

Alamat : Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta.

2. Bibimpop

Ini adalah tempat dimana kamu bisa makan korea dengan rasa yang seimbang dengan harga. Kalau kamu kesini pastikan membawa uang Rp100.000 untuk dapat mengisi craving kebutuhan makanan korea kamu dengan seharusnya.

Main course untuk bibimpop beef dan bibimpop chicken adalah sebesar Rp26.000, sedangkan nasi kimchi bokumbap Rp32.000.

Harga: Rp80.000-an untuk 2 orang.

Alamat: Jl. KH Syahdan No. 16B, Palmerah, Jakarta.

3. Kedai Korea 

Source: zomato.com

Di tempat ini menjual berbagai menu Korea seperti bulgogi beef seharga Rp54.500, bulgogi chicken Rp45.455, toppoki Rp27.273, Yyangnyeom family Rp104.547, Kkapunggi Family Rp104.547. Harga yang normal untuk tempat makan korea kelas menengah.

Harga : Rp100.000-an untuk 2 orang.

Alamat: Mall Artha Gading, Eat Street, Kelapa Gading, Jakarta.

4. Kkuldak

Source: foody.id

Ini adalah tempat makan dimana kamu bisa menikmati crispy chicken dengan gaya ala korea. Sajian crispy chicken yang dihidangkan di tempat ini juga tergolong enak dan beda banget dengan tempat lain.

Di tempat ini kamu bisa mendapatkan jenis crispy chicken ukuran kecil dengan harga Rp30.000, ukuran medium Rp40.909, dan ukuran large Rp60.909. Terdapat 3 jenis varian saus yang ditawarkan kepada para pengunjung seperti honey, spicy honey dan korean curry honey.

Harga: Rp 120.000 an untuk 2 orang.

Alamat: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Jakarta.

5. An Nyeong Korean Food Cafe 

Source: https://travellingalaicha.wordpress.com/

Tempat ini memiliki desain interior menarik dan pelayanan yang baik. Menu yang disajikan pun tergolong variatif, seperti tokpokki Rp30.000, cheese tokpokki Rp35.000, yukgaejang mion Rp45.000,  tapokki Rp40.000, bulgogi kimbab Rp40.000, dan menu makanan lain yang tidak kalah enak.

Harga: Rp 150.000 an untuk 2 orang.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta.

Kamu sendiri sudah coba yang mana sob? (Sbg/Ary)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak aryoi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam KULINER
Komentar ditutup

Lihat juga

Smartphone Canggih yang Akan Rilis di Tahun 2018

Sabigaju.com – Di tahun 2017, tipikal smartphone masih didominasi dengan model layar…