Sumber: reneevosdewael.com

Sabigaju.com – Young Living adalah perusahan essential oil terkemuka yang berbasis di Lehi, Utah, Amerika Serikat. Kiprahnya selama 24 tahun sudah tak diragukan lagi. Essential oil sendiri telah digunakan selama ribuan tahun oleh berbagai budaya untuk tujuan kesehatan, karena ia bekerja secara alami dan tak menimbulkan efek samping.

Kini produk essential oil semakin berkembang. Tak hanya untuk kesehatan, tapi juga aromaterapi, produk pembersih rumah tangga, sampai perawatan kecantikan. Ketika trend essential oil muncul di Indonesia, tentu saja Young Living masuk sebagai salah satu pilihan utama. Anda berminat mencobanya? Di bawah ini ada beberapa jenis produk Young Living beserta ulasan singkatnya, buat ‘bekal’ Anda sebelum membelinya!

Breathe Again Roll On

Yes, Young Living juga tersedia dalam bentuk roll on. Untuk jenis ini, Anda bisa coba Breathe Again yang merupakan kombinasi Peppermint, Myrtle, Copia serta empat tipe Eucalyptus. Fungsi dari Young Living essential oil aroma Breathe Again adalah untuk membangkitkan semangat Anda. Dengan model roll on yang praktis, Anda bisa langsung mendapatkan manfaatnya di manapun Anda berada.

Peace & Calming

Aroma yang satu ini cocok banget digunakan malam hari menjelang tidur. Kombinasi Ylang ylang, Jeruk, Tangerine, Patchouli dan Blue tansy akan memberikan efek rileksasi yang membuat tidur Anda lebih nyenyak. Tidur nyenyak adalah kunci bersemangat menjalani aktivitas, lho!

Siez

Nah, aroma Siez adalah kombinasi dari dua essential oil favorit yakni lavender dan pappermint yang menenangkan sekaligus menyegarkan. Pakai Young Living aroma Siez pada diffuser di rumah bakalan cocok banget untuk membuat rumah terasa lebih nyaman.

Release

Jika suatu hari emosi Anda sedang kacau, stres, atau penuh amarah karena apapun sebabnya, Young Living aroma Release ini adalah pertolongan pertama yang tepat untuk Anda! Kombinasi bunga dan buah seperti kenanga, mawar, jeruk, dan lemon ini mampu menenangkan pikiran dari amarah serta frustasi.

Tea Tree/Melaleuca Alternifolia

Untuk kecantikan, manfaat tea tree sudah tersohor sekali. Namun sebagai aromaterapi mungkin belum banyak yang tahu kalau aroma tea trea berfungsi untuk menjaga kebugaran dan energi positif pada diri Anda.

Jadi, sudah memutuskan yang mana yang cocok untuk hari-hari Anda? (Sbg/Ftr)

Comments