pasangan Pemula
Walau ingin memiliki pengalaman bercinta yang tak terlupakan, biasanya pasangan pemula sering merasa canggung saat akan bercinta di malam pertama.( Foto: Youngisthan)

Sabigaju.com – Bagi pasangan yang baru menikah biasanya memiliki impian untuk memiliki kehidupan pernikahan bahagia. Maka, banyak pasangan pemula yang mendambakan pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

Namun biasanya pasangan pemula sering merasa canggung saat akan bercinta di malam pertama. Rasa gugup dan gelisah yang dirasakan pun membuat pasangan menjadi bingung bagaimana memulai bercinta.

Kali ini Sabigaju mau bagi tips bercinta buat pasangan pemula agar kalian mendapat pengalaman bercinta yang spesial dan tak terlupakan.

Baca Juga

1. Woman on Top Paling Pas Buat Pasangan Pemula

Ada banyak posisi seks yang bisa Anda coba, tapi untuk pemula ada baiknya melakukan gaya bercinta dasar yakni women on top alias perempuan di atas.

Dengan posisi inipasangan perempuan mu lah yang akan memiliki kontrol penuh saat berlangsungnya sesi bercinta.

Posisi ini juga memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga membuat kamu dan pasangan bakal dimabuk kenikmatan bercinta.

2. Posisi Misionari

Jika Anda masih ragu untuk memegang kendali saat bercinta, cobalah posisi misionari. Posisi ini memungkinkan perempuan berbaring telentang, sedangkan sang lelaki berada di atas untuk melakukan penetrasi.

Biasanya, lelaki lebih lihai dalam mempraktikkan kegiatan bercinta meski tergolong pemula.

3. Jangan Lupakan Pemanasan

Pemanasan atau foreplay merupakan kunci penting untuk mendapat hubungan seks yang ‘membara’.

Selain itu foreplay juga dapat menurunkan risiko nyeri yang akan dialami kaum hawa. Anda bisa melakukan pemanasan dengan mendaratkan ciuman mesra, pijatan lembut hingga kontak fisik di area sensitifnya.

4. Menghadap Ke Kaca

Jika merasa canggung, bisa menggunakan bantuan cermin saat bercinta. Teknik tak hanya memamerkan tubuh Anda berdua, tapi membuat jadi lebih leluasa untuk menjelajahi tubuhnya.

5. Doggy Style

Posisi ini akan memanjakan kedua belah pihak karena si pria bisa melakukan penetrasi yang dalam.Sedangkan wanita bisa merasakan sensasinya.

Saat melakukan posisi seks doggy style, tangan pria biasanya ditumpukan di samping tubuh istrinya, atau diletakkan di punggung dan bokong.

Untuk memberikan stimulasi maksimal, pria bisa menjulurkan tangannya ke depan, dan menyentuh payudara  pasanganmu.

Nah, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat pasangan pemula yang ingin mendapatkan sensasi bercinta di malam pertama. (Sbg/Rig)

Comments