Beranda SABIGAJU+ Lima Poin Penting yang Bikin Pria dan Wanita Beda Pandangan Soal Seks

Lima Poin Penting yang Bikin Pria dan Wanita Beda Pandangan Soal Seks

5 menit baca
0
0
11
Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda dalam mengartikan urusan seksual (Foto :Pexels)
Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda dalam mengartikan urusan seksual (Foto :Pexels)

Sabigaju.com – Selain sebagai kebutuhan biologis manusia, seks adalah topik pembicaraan yang sekalipun banyak dipelajari. Penyebabnya adalah pria dan wanita melihat seks secara berbeda.

Pria dan wanita bukan hanya berbeda dalam hal bentuk organ seksual tapi juga dalam perilaku seksual. Jika perbedaan ini tidak dipahami, hubungan seksual bisa saja cuma memberi kenikmatan bagi suami, tapi beban bagi istri.

Agar sama-sama terpuaskan, kedua pihak harus saling memahami karakter pasangannya. Sebab seks itu bukan tentang kepuasan ataupun kenikmatan saja, tapi keindahan. Banyak manfaat seks untuk kehidupan dan keintiman pasangan bahkan kesehatan.

Nah berikut beberpa perbedaan pandangan tentang seks bagi kaum pria wanita yang dihimpun Sabigaju dari berbagai sumber.

1. Soal Rangsangan Seksual

Perbedaan pria dan wanita tampak jelas ketika mereka menerima rangsangan seksual. Pria umumnya dengan gampang bisa ereksi ketika melihat tubuh wanita yang seksi.

Pria bisa dilanda rasa gelisah sampai terlampiaskan hasratnya sebab yang terpikir di otaknya hanyalah seks. Pria tidak perduli apakah wanita itu bisa memasak atau tidak atau nyambung jika diajak ngobrol atau tidak.

Namun bagi wanita berahinya tidak begitu saja bangkit jika melihat tubuh pria yang atletis. Gairah seksualnya lebih dikendalikan oleh emosi. Untuk melakukan hubungan seksual, umumnya wanita harus tahu lebih dulu apakah pria itu bisa menyayanginya dan melindunginya.

2. Beda Pandangan Seks Saat Stress

Umumnya pria yang mengalami stress di tempat kerja, maka kegiatan seks bisa menjadi pelampiasan yang menyenangkan. Seks bisa menjadi pil tidur yang mengendurkan ketegangan.

Namun tidak bagi wanita, jika ia stres, ia tidak akan begitu tertarik melakukan aktifitas seksual. Teguran keras dari bos di kantor, bisa berpengaruh pada gairah seksualnya terhadap pasangan saat berada di rumah.

3. Antara Gerak Cepat dan Perlahan

Bagi pria rangsangan visual saja sudah bisa membuatnya ereksi. Pria bisa langsung bergairah saat melihat pasangannya menanggalkan baju.

Namun wanita tidak. Gairah wanita baru bisa bangkit, saat ia diberi pemanasan. Ia suka disayang, diberi ucapan-ucapan romantis, dicium, dipeluk, disentuh, diraba-raba dengan lembut.

Namun demikian pria membutuhkan rasa hormat, kekaguman, dan dibutuhkan secara fisik. Sedangkan wanita membutuhkan pengertian, cinta, perasaan emosional, dan waktu yang lama untuk bisa melakukan hubungan seksual.

4.  Urusan Foreplay

Foreplay atau permainan merangsang sangat penting bagi wanita. Setidaknya 10 sampai 20 menit sebelum aktivitas bercinta. Sayangnya banyak pria tidak memahami ini.

Jika harus memilih, pria cenderung melakukan seks langsung tanpa harus melakukan foreplay. Foreplay memang lebih banyak menguntungkan wanita, namun tidak ada salahnya pria juga menikmati sensasi yang sama dengan wanita.

Namun, kini banyak pria modern yang cukup peduli dengan foreplay, sebab aktivitas ini bisa membantu mereka menghilangkan stres dan memikirkan hal lain selain soal ereksi.

5. Soal Fantasi Seksual

Umumnya pria melihat, bertemu, atau memikirkan seorang wanita, ia akan membayangkan bagaimana jika ia berhubungan seks dengan wanita tersebut. Semakin menarik wanita itu, semakin lama dan nyata fantasi yang terjadi di benak pria.

Wanita hanya sekedar berimajinasi bercinta dengan pria yang dikaguminya, namun hal itu tak pernah diungkapkan lebih terbuka.

Nah setelah mengetahui uraian tadi, semoga dapat membantu  dalam menjembatani perbedaan pandangan dan menjadi masukan untuk belajar mencintai satu sama lain dengan gembira dan lapang hati. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …