Mencuri Perhatian
Ada sejumlah peristiwa yang berhasil mencuri perhatian netizen di minggu ketiga Bulan Juni 2019. (Foto: Sabigaju)

Sabigaju.com – Sejumlah peristiwa yang terjadi di Tanah Air pada Minggu kedua Bulan Juni 2019 rupanya mencuri perhatian dan pembahasan netizen di dunia maya serta perbincangan masyarakat.

Mulai dari peristiwa ironis perkenalan Eden Hazard di stadion Santiago San Santiago Bernabeu hingga perbincangan soal dugaan simbol Illuminati di Masjid Al Safar.

Hal lain yang menjadi pembahasan Netizen adalah soal tantangan tarung yang dilayangkan Justin Bieber terhadap aktor gaek Tom Cruise lewat Twitter

Dan berikut selengkapnya Lima peristiwa yang menjadi pembahasan Netizen di Minggu kedua Bulan Juni 2019.

BACA JUGA: Mencintai Planet Bumi Artinya Bersedia Beli Sneakers Ini

Serbuan Para Pecandu Sneakers

Kehebohan antrian panjang untuk mendapatkan sebuah sneakers hasil kolaborasi dua brand ternama yakni Off White dan Converse yang diberi nama Sneakers Off-White X Converse Chuck rupanya mencuri perhatian para penggila sneakers maupun netizen.

Harga sneakers Sneakers Off-White X Converse Chuck tersebut mulanya dibanderol dengan harga Rp 6.000.000 atau Rp 7.000.000 per pasang. Namun, lantaran didiskon harganya menjadi Rp 2.700.000.

Padatnya antrean terjadi di depan toko Off-White Store yang berada di Plaza Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat sejak dibuka pukul 10.00, antrean pembeli terlihat di depan lobi mal.

Alhasil sneakers Off-White X Converse Chuck terjual habis, padahal baru dipasarkan di Jakarta. Kejadian inipun banyak mengundang netizen yang ngiler sampai ikutan komentar.

BACA JUGA: Delapan Bintang Sepakbola Menjelma Menjadi Karakter Apex Legends

Ironisnya Perkenalan Eden Hazard

Peristiwa lain yang juga mencuri perhatian netizen terjad saat perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada Jumat (14/6) lalu.

Momen itu dihadiri lebih dari 50 ribu suporter yang datang langsung ke stadion untuk menyambut kedatangan mantan pemain Chelsea tersebut.

(Foto: Instagram)

 

Sayangnya, para fans garis keras Real Madrid malah meneriakkan nama striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, saat perkenalan Eden Hazard.

Mereka bahkan menyanyikan chant khusus untuk Kylian Mbappe saat perkenalan Hazard. “Kami ingin Mbappe, kami ingin Mbappe,” kata suporter garis keras Real Madrid di Santiago Bernabeu

Namun harapan para suporter Real Madrid sulit terwujud lantaran klub PSG yang menaungi Mbappe mau melepas Mbappe karena punya ambisi besar di Liga Champions musim 2019/20 mendatang

BACA JUGA: Menguak Pernikahan Diam-diam Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber Tantang duel Tom Cruise

Hal lain yang juga mencuri perhatian netizen di minggu ke tiga Bulan Juni 2019 datang saat Justin Bieber secara mengejutkan menantang aktor Tom Cruise dalam pertarungan UFC. Ia menyampaikan ajakan itu tanpa menjelaskan alasannya.

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang,” tulisnya dalam sebuah kicauan di Twitter.

(ilustrasi Gambar: thestatszone.com)

Lebih lanjut, pelantun ‘Love Yourself’ itu kemudian menyebut akun Presiden UFC Dana White untuk membantunya melawan bintang film ‘Mission Impossible’ itu.

Ajakan secara ujug-ujug itu pun langsung membuat para penggemarnya kebingungan. Namun, tak sedikit pula yang mendukungnya dan siap bertaruh.

Bahkan mantan juara UFC Conor McGregor telah mengajukan diri untuk ambil peran. Dia mengaku siap untuk memandu pertarungan tersebut.

“Jika Tom Cruise cukup berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan,” tulisnya di Twitter. “Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!”

BACA JUGA: Hore! John Wick Bakal Jadi Serial Televisi 

Game Cyberpunk

Hal lain yang mencuri perhatian netizen di Minggu ketiga bulan Juni 2019 adalah saat game sci-fi RPG besutan CD Projekt, Cyberpunk 2077, resmi dikenalkan pada pameran game tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 di Amerika.

Game tersebut langsung membuat heboh lantaran menggandeng aktor film Hollywood, Keanu Reeves sebagai karakter lewat sebuah trailer.

(Foto: Instagram cyberpunkgame)

Pertanyaan yang muncul yakni Revees akan berperan sebagai apa di Cyberpunk 2077? Ternyata sosok Keanu Reeves akan memainkan karakter Johnny Silverhand, sosok legendaris dalam pengetahuan Cyberpunk.

Pada trailer, Reeves akan membuat kesepakatan untuk sebuah chip dan memiliki kilas balik tentang temannya yang sekarat saat pencurian.

Ketika dia kembali ke masa sekarang, dia mendapati dirinya dikhianati dan harus menggunakan tubuh sibernetiknya untuk menyingkirkan orang-orang jahat.

BACA JUGA: Wow, Sejumlah Masjid Mulai Terima Zakat dengan Bitcoin 

Masjid Al Safar dan Tudingan Illuminati

(Foto: Instagram maulandiki)

Peristiwa lain yang menjadi perhatian netizen di minggu ketiga Bulan Juni 2019 adalah soal desain Masjid Al Safar yang berada kawasan di Rest Area Tol Km 88 karya Gubernur Jawa Barat Ridwan ditafsirkan Ustaz Rahmat Baequni menyerupai simbol milik ordo perkumpulan rahasia illuminati lantaran berbentuk segitiga.

Kontroversi Masjid Al Safar akhirnya berakhir islah. Kenyataannya, unsur segitiga banyak kok dipakai oleh masjid-masjid di dunia.Gubernur Jabar Ridwan Kamil lantas menjelaskannya panjang lebar bahwa bentuk geometri segitiga memang bukan otomatis simbol Illuminati. (Sbg/Rig)

Comments