Perbincangan Netizen
Sedikitnya ada lima peristiwa yang menjadi perbincangan Netizen di Minggu pertama Bulan Juni 2019. (Foto: Sabigaju)

Sabigaju.com – Sejumlah peristiwa yang terjadi di Tanah Air pada Minggu pertama Bulan Juni  2019 rupanya menjadi perhatian dan perbincangan netizen dan perhatian masyarakat.

Mulai dari kemunculan seseorang yang mengaku Imam Mahdi di kawasan depok, hingga kehadiran sosok spiderman dan Thor yang menikmati liburan di kawasan Bali.

Berikut selengkapnya Lima peristiwa yang menjadi perbincangan Netizen di Minggu pertama Bulan Juni 2019.

BACA JUGA: Posisi Duduk Ternyaman di Pesawat Biar Enggak Mabuk Udara! 

Heboh Video Deddy Corbuzier

Setelah heboh lantaran video Zero Gravity, Deddy Corbuzier kembali mengejutkan warganet di media sosial.

Kali ini, mantan mentalist terkenal itu menegaskan kalau dirinya tengah mendalami Islam dan menuju mualaf.Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier melalui channel YouTube-nya.

Dalam video, Gus Miftah meminta Deddy Corbuzier untuk meminta maaf atas keriuhan yang terjadi di media sosial. Menurut Gus Miftah, meminta maaf bukan berarti salah, dan meminta maaf tidak membuat manusia hina.

Permintaan maaf tersebut terkait dengan keriuhan yang terjadi akibat video Deddy Corbuzier yang membahas soal seorang pilot yang juga YouTubers, Captain Vincent Raditya. Seperti diketahui, Vincent Raditya baru-baru ini bikin heboh di YouTube channel-nya.

BACA JUGA: Fight Of Gods: Game Baku Hantam Nabi vs Dewa yang Bikin Geger

Imam Mahdi muncul di Depok

Jelang Minggu Pertama Bulan Juni 2019, Netizen dan masyarakat hebohkan dengan munculnya seseorang yang bernama Winardi yang mengaku sebagai Imam Mahdi. Winardi mengaku julukan Imam Mahdi berawal dari sebuah mimpi atas perintah Allah SWT.

(Foto: Facebook Info Depok)

Dalam mimpinya dia bertemu dengan leluhur di Tanah Suci. Kemudian dia diarahkan oleh para leluhurnya untuk memadu menjalankan ibadah tawaf di Masjidil Haram. Hal ini pun langsung menjadi perbincangan netizen dan masyarakat di berbagai lini media sosial

Belakangan Winardi mendapat nasihat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok bahwa julukan yang diberikan Imam Mahdi adalah keliru. Dirinya pun mengaku menyesal dan meminta ampunan (tobat) kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Kupas Habis Soal Anti-hero vs Superhero, Biar Kamu Nggak Gagal Paham! 

Lesehan Bu Anny

Peristiwa lain yang menjadi perbincangan netizen dan masyarakat adalah viralnya keluhan soal Warung lesehan Lamongan Indah di Jalan HOS Cokroaminoto, Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

Warung Lesehan itu menjadi perbincangan netizen lantaran mematok harga yang luar biasa tingginya untuk pembeli. Yakni, Rp 700.000 untuk seporsi nasi dan tiga lauk.

(Foto: Instagram makassar_iinfo)

Pengakuan harga fantastis warung lesehan Bu Anny ini datang dari seorang pengguna Facebook dengan nama akun Tije Uyee Slalu.

Pemilik akun Tije Uyee Slalu rupanya terkena tagihan sebesar Rp 700.000 setelah makan dengan seporsi nasi, dua es teh, seporsi kepiting, udang, dan cumi. Tije Uyee Slalu juga mengeluhkan warung Lesehan Bu Anny yang lokasinya di pinggir jalan namun mematok harga selangit.

Pasca viral, warung lesehan Bu Anny pun terpantau sepi.Anny pun hanya bisa pasrah menerima hujatan dan kritik dari warganet.

BACA JUGA: Sederet Pahlawan Super Muslim yang Gagah Berani 

Gundala  Kembali Jadi Perbincangan Netizen

Netizen dan masyarakat sepertinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Film Superhero asli Indonesia, Gundala Putra petir garapan sutradara kondang Joko Anwar.

(Foto: Instagram gundalaofficial)

Nah di jelang Minggu pertama Bulan Juni 2019 tepatnya pada Selasa (28/5) lalu Kostum Gundala pun diperkenalkan kepada publik dan media. Hal itu pun langsung menjadi bahan perbincangan netizen di berbagai lini media sosial.

Menurut Joko Anwar Kostum Gundala dibuat di Los Angeles, Amerika Serikat tempat kostum Daredevil dan Watchmen tercipta.Rencananya, film garapan Screenplay Production itu akan tayang 29 Agustus 2019 mendatang.

BACA JUGA: Fakta Fakta di Balik Trailer Film Spider-Man: Far From Home 

Spiderman dan Thor Ngaso di Bali

Baru-baru ini para penggemar superhero marvel dan masyarakat Bali dihebohkan dengan kedatangan dua bintang film Marvel Cinematic Universe, yaitu Tom Holland pemeran Spider-Man dan Chris Hemsworth pemeran Thor. Mereka berdua bertolak ke Bali untuk berlibur.

(Foto: Instagram sathyadjatmiko)

Kedatangan Hemsworth dan Holland ini sempat diabadikan oleh pemilik akun Instagram @sathyadjatmiko. Remaja 17 tahun itu pun mendapat kesempatan berfoto dengan pemeran Spider-Man dan juga Thor

Lantaran postingannya bersama superhero Marvel itu, dia pun kini menjadi viral dan akun Instagram-nya dipenuhi banyak komentar. Bahkan jumlah follower-nya jadi ikut bertambah.

Fotonya bersama Hemsworth dan Holland mendapat like hingga lebih dari 15 ribu dan ribuan komentar hingga artikel ini diterbitkan. (Sbg/Rig)

Comments