Netizen Geger
sedikitnya ada lima peristiwa yang membuat netizen geger di Minggu ketiga Bulan Mei 2019. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Apa saja Peristiwa yang menjadi perbincangan masyarakat dan membuat netizen geger di Minggu Ketiga Bulan Mei 2019? Berikut ulasan selengkapnya.

Pemeran Baru Batman

Para pecinta film dan netizen geger membicarakan kabar yang menyebut dia bakal memerankan sosok pahlawan super Batman di film selanjutnya. Bila kesepakatan itu terjadi Robert bakal memerankan tokoh Batman termuda sepanjang sejarah karakter ini difilmkan.

Kabar ini pun langsung disambut ragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukungnya tapi ada pula yang tak sepakat bila kelak Pattinson benar menjadi Batman. Umumnya mereka yang tak sepakat mengeluhkan soal kemampuan akting Pattinson.

Batman diketahui muncul perdana lewat kisah komik buatan DC pada 1939, kemudian meluncur dalam format film seri televisi pada 1943, disusul bentuk layar lebar pertama kali pada 1989.

BACA JUGA: Begini Agar Tidak Jadi Korban Curanmor di Bulan Ramadhan

Heboh Geng Motor

Di minggu ketiga Bulan Mei 2019, masyarakat Jakarta dan netizen geger membicarakan sebuah pesan berantai yang beredar di Whatsapp terkait adanya perekrutan gangster yang mencari sasaran secara acak untuk dibacok.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan sebagian isi pesan itu dan mengakui adanya perekrutan anggota gangster dengan cara membacok korban secara acak itu. Kasus itu pernah diungkap polisi tahun lalu. Pihak kepolisian menjamin bahwa Jakarta aman.

Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati dan berperan serta dalam mencegah terjadinya tawuran.

BACA JUGA: Waspadai Serangan Empat Penyakit Berikut Saat Berpuasa

Cacar Monyet

Pada Minggu ketiga Bulan Mei 2019 Masyarakat dan netizen digegerkan dengan sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri virus bernama Cacar Monyet.Virus yang berasal dari Afrika bagian barat itu saat ini sudah terdeteksi masuk ke negara Singapura.

Adapun Gejala penyakit ini, yakni penderita mengalami demam dan muncul ruam-ruam terasa panas di sekujur tubuh. Untuk mengantisipasi penyebaran virus cacar monyet, masyarakat diimbau menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu masyarakat dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: Depresi Menjadi Alasan Terbesar Kasus Bunuh Diri Selebriti

Heboh Polling Bikin remaja Bunuh Diri

Dunia maya dan Netizen geger kantaran sebuah peristiwa yang terjadi Malaysia di Minggu Ketiga Bulan Mei 2019. Seorang remaja 16 tahun mengakhiri hidupnya karena sebuah voting Instagram. Peristiwa nahas tersebut terjadi di jalan Bandar Baru Batu Kawah, Sarawak, Malaysia pada Senin (13/5) lalu

Tragedi ini berawal dari sebuah voting yang dibuat seorang gadis remaja di Instagram pribadinya.Seperti diketahui, Instagram memiliki sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya membuat jajak pendapat di Insta story.

Namun, nyatanya voting yang dibuat korban bukanlah voting biasa, melainkan voting untuk menentukan apakah ia harusnya bunuh diri atau tidak.Bukannya mencegah, siapa sangka mayoritas followersnya justru mendukungnya untuk mati.

Kematian remaja putri ini mendorong seorang Pengacara sekaligus anggota parlemen di negara bagian north-west Penang, Malaysia, Ramkarpal Singh menyarankan, mereka yang memilih “death” bisa saja bersalah karena mendorong remaja tersebut untuk bunuh diri.

BACA JUGA: 

Deretan Jenis Jaket yang Bakal Membuat Penampilanmu Makin Keren 

Netizen Geger Penampilan Ki Joko Bodo

Peristiwa lain di Minggu Ketiga Bulan Mei 2019 yang juga membuat heboh dan netizen geger adalah kabar datang dari sosok Ki Joko Bodo. Paranormal populer Tanah Air yang populer.
yang bernama asli Agus Yulianto ini kini rupanya telah beralih profesi menjadi Ki Joko Bodo mengungkapkan dia menjadi pemandu tur wisata rohani.

Pekerjaannya itu mengharuskannya pergi ke berbagai belahan dunia, mulai dari India, kawasan Arab, Roma dan wilayah lainnya.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga mengubah penampilannya. Rambut yang dulu gondrong kini ia pangkas pendek. Pun demikian kumis yang selama ini jadi ikon penampilannya juga di cukur habis.

Comments