Kuat Bercinta
Ada beberapa jeni olahraga yang dapat membuat kaum pria menjadi lebih kuat bercita dengan pasangannya. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Berolahraga ternyata punya manfaat  membuat kamu kuat bercinta yang membuat pasanganmu semakin bahagia. Kok bisa?

Pasalnya kekuatan dan kelenturan adalah kunci untuk menghidupkan dan membuat hubungan seksual jadi lebih menarik. Jadi, jika ingin benar-benar memberikan kejutan kepada pasangan di ranjang, latih terus skill dari kekuatan dan kelenturan tubuh Anda.

Nah kali ini Sabigaju mau kasih info lima aktivitas olahraga terbaik yang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan bikin kuat bercinta pada pria.

BACA JUGA:

1. Olahraga Pull-Up Bikin Pria Kuat Bercinta

Pria kuat bercinta
(Foto Instagram josh.lxm)

Berlatih pull-up adalah mengangkat keseluruhan badan kamu dengan kedua tangan. Tentu kedua tangan akan memegang besi yang posisinya lebih tinggi dari kepala sendiri.

Dengan latihan ini, otot punggung, biseps dan trisep kamu akan terbentuk sehingga menjadi daya tarik estetika bagi wanita yang melihatnya.

Latihan ini sangat bagus untuk kamu ingin  kuat bercinta saat melakukan hubungan seksual.

Jika kamu sudah bisa mengangkat tubuh sendiri maka secara otomatis kamu juga bisa mengangkat badan pasangan. Alhasil, pasangan pun akan merasakan sisi emosional dari dirimu.

2. Olahraga Renegade Row

Kuat bercinta
(Foto: Instagram derekmpope)

Kemampuan pria dalam menjaga posisinya untuk tetap berada di atas pasangannya ternyata dapat memberikan dampak yang signifikan dalam performa hubungan seksual.

Dan latihan renegade row ini sangat baik untuk membantu kamu meningkatkan kemampuan kuat bercinta tersebut. Ini terjadi, karena latihan tersebut dapat meningkatkan kekuatan otot punggung, bahu, trisep dan bisep.

3. Olahraga Plank

Kuat bercinta
(Foto: Instagram)

Rutin melakukan gerakan seperti ini dapat menguatkan otot lengan atas, otot perut bagian atas, perut bagian samping, paha, dan pinggul.

Nah, otot-otot itulah yang memiliki peran untuk menjaga posisi kamu dalam berhubungan seksual tetap stabil. Jadi, jika menginginkan  kamu ingin kuat bercinta,  maka tambahkan latihan plank dalam list rutin olahragamu.

4. Olahraga Bridge Move

Kuat bercinta
(Foto: yurielkaim.com)

Gerakan pada latihan ini pun hampir menyerupai gerakan penetrasi berhubungan seks yang dilakukan seorang pria ke pasangannya. Selain itu olah raga ini juga bisa memberikan manfaat bakal bikin pria kuat bercinta

Untuk melakukan gerakan ini, pertama-tama pastikan posisi tubuhmu  tidur telentang di lantai. Setelah itu posisikan kedua kaki hingga kedua lutut tertekuk. Angkat badan dan bokong hingga ke atas, sementara tangan dan kepala tetap di lantai.

Tahan sebentar, turunkan bokong sedikit tapi tetap tak menyentuh lantai. Ulangi terus beberapa kali gerakan tersebut. Ilustrasi latihan bridge move(mensfitness.com) Ya, gerakan bridge move adalah latihan dasar untuk otot pinggul dan bokong.

 

S. Squats

Kuat bercinta
(Foto: Kemmefitness.com)

Latihan ini mempunyai gerakan yang sangat sederhana sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja.

Latihan ini akan menguatkan otot kaki dan tulang belakang kamu sehingga akan bagus untuk posisi berdiri sambil membawa beban. Bila kamu berhubungan seksual sambil berdiri dengan menggendong pasangan, maka latihan ini bisa menguatkan daya tahan tubuh.

Nah, demikian tadi beberapa jenis olahraga yang dapat bikin kaum pria kuat bercinta. (Sbg/Rig)

Comments