Fashion Klasik
(Foto: Pinterest)

Sabigaju.com – Fashion emang kadang bikin bingung. Kita sering banget nih beli item fesyen klasik yang lagi in. Mahal pula harganya. Eh sebulan dua bulan kemudian, style-nya udah enggak in lagi. Bikin kesel aja!

Itu artinya, kamu kudu deh pinter-pinter dari sekarang beli item fesyen yang selalu in setiap saat. Dengan kata lain, item fesyen klasik ini bakalan tren terus dari zaman ke zaman.

Emang apa aja tuh item fesyen-nya? Nih dicek, lima item fesyen klasik yang enggak bakalan basi.

BACA JUGA:

 

1. White Plain T-shirt

Nah, ini kudu wajib punya. Banyak banget Sob, cowok cool yang tetep keren walau cuma pakai fesyen klasik kaos polos putih ini. Yaa, kalau keren sih ya keren aja pakai apa juga.

Fashion Klasik
(Foto: Lookastic)

Tapi, plain t-shirt ini juga kan bisa dipadu-padan dengan item lain seperti blazer atau kemeja.

Mungkin karena modelnya yang netral ya. Jangan lupa, harganya juga murah. Boleh lah kamu punya setengah lusin plain t shirt ini.

2. Denim Jeans

Ngaku aja kalau celana denim kamu masih ada dari bertahun-tahun lalu dan masih dipakai juga. Jelas aja, fesyen klasik denim emang long last abis, Sob.

Fashion Klasik
(Foto: Pexels)

Sama kayak white plain t-shirt, denim ini netral banget sehingga kamu bisa padu-padankan dengan item lainnya.

Untuk makin gaya, kamu bisa punya berbagai model dan warna dari celana denim ini.

3. Polo T-shirt

Fashion Klasik
(Foto: Asos)

Kaus polo ini emang udah ada dari akhir abad 19 sebagai kaus pilihan para penunggang kuda.

Kalau kamu suka gaya kasual tapi rapi, cocok banget punya banyak fesyen klasik kaus polo. Selain itu, bahannya juga hangat, cocok untuk kamu yang berdomisili di kawasan dingin.

4. Sweat pants

Fashion Klasik
(Foto: Pinterest)

Selain bisa dipakai untuk berolahraga, sweat pants bisa juga nih dipakai untuk sehari-hari atau bahkan tidur. Emile Camuset memulai tren fesyen klasik sweat pants pada tahun 1920-an dan masih dipakai hingga sekarang.

5. Aviator Sunglasses

Masih inget dong, gaya Tom Cruise di film Top Gun. Berkat perannya, fesyen klasik berupa kacamata model ini langsung tren banget dan hampir semua cowok wajib punya.

Fashion Klasik
(Foto:IMDB)

Padahal, aviator udah ada sejak 1936 oleh Bausch & Lomb. Tapi jamin, kamu bakal ngerasa tetep keren kalau masih pakai kacamata model ini.

Gimana Sob? Udah punya belum lima item fashion klasik di atas? Buruan kalau belum punya. (Sbg/Dinda)

Comments