lengket dan romantis
Ada banyak hal simpel yang bisa kamu lakukan agar hubunganmu dengan pasangan makin lengket dan romantis. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Walau telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, banyak orang yang bukanya makin lengket dan romantis dengan pasangan, namun justru mengalami kejenuhan. Alhasil hubungan yang tadinya harmonis pun bisa jadi renggang.

Tentunya hal ini sangatlah ditakuti dan bahkan dihindari oleh pasangan manapun. Dan tentunya pasangan manapun yang menjalin hubungan, berharap bisa terus lengket dan romantis.

Nah kamu bisa melakukan lima hal super simpel terhadap pasangan agar tetap Lengket dan romantis.

BACA JUGA: Sederet Kegiatan Fun dan Romantis Bersama Pasangan di Saat Bokek

1. Terus Berikan Perhatian Lebih

Guys sebenarnya poin perdana ini merupakan poin SUPER BASIC yang wajib diketahui dan diayomi oleh kita para cowok. Sebab wanita sangatlah senang untuk diberikan perhatian oleh laki-laki.

Bahkan walau hanya menghafal kebiasaan atau gaya marahnya yang super nyebelin itu, si wanita sangatlah senang apabila pria melakukan hal ini.

Karena hal simpel ini di mata perempuan memiliki arti bahwa kita masih mencintai dia dan yang terpenting, menganggapnya sosok terpenting di dalam hidup kita.

BACA JUGA: Tips Hidup yang Harus Diperhatikan oleh Para Cowok Dewasa

2. Bersikap Romantis

Umumnya para cowok bersikap lengket dan romantis kepada pasangan hanya di awal-awal hubungan atau ketika pacaran saja. Setelah itu? Well, bisa dikatakan jarang banget. Paling tindakan romantis baru dilakukan lagi ketika di hari spesial seperti Valentine atau, kalau “lagi mood doang”. Hayooo ngaku.

Padahal tidak ada salahnya kita memberikan perlakuan romantis terhadap pasangan setiap saat. Tidak harus sampai membeli cokelat atau bunga mawar setiap hari kok.

Membuatkan ia sarapan pagi atau menciumnya setiap hari, sudah lebih dari cukup romantis bagi dirinya. Mudah kan sob?

BACA JUGA: 

Empat Hal Terlarang yang Tidak Boleh Dilakukan Pria Sejati kepada Pasangannya

3. Luangkan Waktu untuk Nongkrong dengan Teman dan Keluarganya

Ingat kata kuncinya, Respek. Dengan kita mencoba untuk bergaul dengan orang-orang terdekat di hidupnya, hal ini bikin si dia bakalan makin menghormati kita dan dijamin hubungan kita dan dia akan makin lengket dan romantis lagi. Coba deh.

Untuk itu, kita harus meluangkan waktu berkumpul ataupun ngobrol-ngobrol dengan teman-teman dan keluarganya. Hal ini yang bisa membuat pasangan makin respek dan sayang dengan kita.

BACA JUGA: 

Lima Kebiasaan Cowok Usai Bercinta dengan Pasangan, Kamu Nomor Berapa?

4. Jangan Langsung Tidur Usai Bercinta dengannya

Gausah bohong sob, pasti masih banyak dari kita yang langsung terlelap begitu saja setelah selesai bercinta dengan pasangan. Oke, mungkin di mata kita, hal ini terlihat wajar karena faktanya, bercinta memang mengeluarkan energi yang cukup besar dan melelahkan.

Namun harus diingat sob, Wanita sebenarnya tidak suka melihat hal ini.

Setiap wanita umumnya berharap masih ingin dimanjakan oleh kita setelah selesai bercinta. Hal ini dikarenakan sifat alamiah perempuan yang selalu mengedepankan sisi koneksi emosionalnya setiap kali melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Maka dari itu, setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan, kamu bisa peluk mesra sambil melakukan pillow talk dengan pasangan, bisa juga sambil melontarkan ribuan pujian mesra terhadapnya. Dijamin makin lengket dan romantis sob.

BACA JUGA: Segudang Manfaat Nonton Film Romantis, Nomor 6 Jreng Banget! 

5. Nonton Film atau Serial TV Favoritnya

Kebayang membosankan ya sob nonton film kesukaan si dia? Sekali kali ga ada salahnya sob, demi harmonisnya hubungan kamu dan si dia. Aktivitas ini dapat menjadi ice breaker untuk pasangan yang jarang atau sulit berkomunikasi, dengan nonton bareng ini diharapkan nantinya kamu bisa mulai rajin berkomunikasi dengan membahas film favoritnya diawal perbincangan. Nah, ide bagus kan sob?

Semua aktivitas simpel yang kita lakukan ini, pada dasarnya adalah untuk memberikan rasa respek ke si dia. Dengan harapan rasa sayang ke kitapun akan semakin besar dan bergairah.

Selamat mencoba ya sob. (Sbg/Mrv)

Comments