Momen Istimewa
Hari Valentine bisa dikatakan sebagai sebagai momen istimewa,  karena di hari itu adalah saat yang tepat bagi pasangan dewasa ataupun yang sudah menikah untuk menghabiskan waktu dengan bercinta.(Foto: Health.com)

Sabigaju.com – Hari ini Kamis (14/2) adalah momen istimewa bagi para pasangan untuk merayakan Hari Kasih sayang alias Valentine.

Dikatakan sebagai momen istimewa, sebab, bagi setiap pasangan dewasa ataupun sudah menikah momen valentine bisa menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bercinta di malam Valentine.

Dan tidak ada salahnya di momen istimewa ini kamu bisa memberikan inovasi gaya bercinta yang berbeda dari biasanya.

Nah, kali ini Sabigaju coba memberikan referensi lima gaya bercinta yang bisa membuatmu dan pasangan menikmati sesi bercinta dengan lebih romantis di momen Istimewa Valentine kali ini.

BACA JUGA:

 

1. Heavenly Scissors

Gaya bercinta ini membuat kamu dan pasangan bisa merasakan penetrasi yang maksimal. Ruang untuk bermain pun cukup luas dan pergerakan tubuh yang dinamis pun tidak begitu dibatasi.

Untuk memaksimalkan gaya bercinta ini di momen istimewa, kamu bisa meraih tangan pasangan Anda dan mulai menciuminya dari telapak tangan hingga ke tangan atas.

Kemudian, sangat memungkinkanmu memerhatikan secara detail bagaimana tubuh pasangan saat penetrasi dilakukan. Ini penting untuk saling support.

2. Sexy Spoons

Dengan melakukan gaya bercinta ini di momen istimewa, kamu memang tidak bisa menghadap pasangan dan saling menatap.

Gaya bercinta  ini memungkinkan pasanganmu merasa aman karena kamu mencoba untuk memeluk dia dengan cukup erat dan membuatnya merasa sangat aman di pelukannya.

Gaya ini juga mampu membuat kamu mencurahkan banyak perhatian lebih dari belakang tubuh dan bagi pasanganmu. Oh iya, karena gaya ini memungkinkan si perempuan berada di depan, tidak ada salahnya untuk bermain-main dengan payudara dan tengkuk leher.

3. Reverse Cowgirl

Saat pasanganmu perempuan mau melakukan gaya bercinta ini di momen istimewa, biarkan dia bereksperimen dengan dirinya sendiri. Mulai dari gerakan sampai merasakan di bagian mana penetrasi yang paling nyaman baik untuknya maupun dirimu.

Gaya ini juga bisa menjadi bonus tambahan bagi kamu agar pasangan semakin senang. Dengan melakukan gaya bercinta ini berarti pergerakan ada di bawah kendalimu. So, jangan segan-segan untuk berikan yang terbaik.

4. Legs on Shoulders

Gerakan ini memungkinkan kamu menjadi pria yang berkuasa. Pergerakanmu akan sangat menentukan bagaimana seks malam ini berjalan.

Jika kamu tengah  merasa kurang fit, sebaiknya jangan melakukan gaya ini ke pasangan. Karena, kamu harus menopang beban tubuh bagian bawah pasanganmu dan dengan kekuatan yang tidak maksimal, itu tentunya akan memengaruhi kualitas seksmu.

Perlu diingat, posisi ini memungkinkan kamu melakukan penetrasi maksimal. Jadi, maksimalkan gaya bercinta ini di momen istimewa.

5. Yab Yum

Ini bisa dikatakan gaya yang cukup romantis. Pasanganmu akan duduk bersila menduduki Mr Happy.

Dengan jarak yang sangat dekat, itu membuat kamu seakan melakukan kontak batin dengan pasangan sehingga akan tercipta keterkaitan yang sangat kental.

Jangan ragu untuk memberikan pelukan dan kecupan hangat sepanjang penetrasi berlangsung.

Satu hal lain kamu dan pasangan bisa menjadi penentu permainan di gaya ini. Jadi, kerjasama yang baik akan menciptakan kenikmatan yang bakal kamu rasakan berdua.

Selamat menikmati momen istimewa buat kamu dan pasangan di Hari  Valentine. (Sbg/Rig)

Comments