Malam tahun Baru
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Tak lama lagi Kita semua bakal memasuki momen pergantian tahun. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu pergantian tahun alias malam tahun baru. Di Indonesia ini, khususnya kota-kota besar, malam tahun baru banyak dirayakan dengan pesta pora ataupun berhura-hura.

Nah, bagi pasangan yang baru menikah dan hangat-hangatnya menikmati mahligai dunia percintaan, berhubungan intim untuk menghabiskan waktu di malam tahun baru bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Buat kamu yang sedang berlibur di tempat wisata, tentu tak ada salahnya melakukan hubungan intim tepat di waktu pergantian tahun di tengah malam. Bagi yang sudah memesan hotel di lantai yang cukup tinggi, tak ada salahnya melakukan hubungan intim dengan membuka gorden jendela dan mematikan lampu kamar hotel.

Bagaimana tidak, berhubungan intim dengan iringan suara kemeriahan kembang api tentu akan memberikan sensasi yang membara.

Nah ada empat posisi seks yang dapat menjadi referensi yang patut dicoba para pasangan di malam tahun baru yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

BACA JUGA:

1. Stocking Stuffer

Jessica O’Reilly, Ph.D, creator Sexual Pro Series Webinars menyarankan untuk mencoba gaya bercinta di malam tahun baru  dengan posisi ini.

Pasangan wanita berbaring telentang di tempat tidur, dengan posisi lutut yang ditekuk. Lalu lingkarkan pinggang dengan kakimu dan buat gerakan yang mendalam.

2. Doggy Style untuk Bercinta di Malam Tahun Baru

Emily Morse, Ph.D, host dari Sex with Emily memberikan rekomendasi gaya bercinta di malam pergantian tahun buat para pasangan untuk  melakukan variasi doggy style. Posisi seks dari belakang ini akan membuat pengalaman seks di tahun baru lebih bergairah.

3. All Wrapped Up

Posisi bercinta ini dilakukan dengan posisi menyamping seperti sendok ini (spooning) dimana  pria akan memeluk wanitanya baik dengan tangan dan kakinya, jadi seperti membungkus pasangannya.

4. Sleigh Ride

Posisi bercinta ini mirip dengan women on top, hanya saja untuk posisi ini  pria d sedikit menekuk kakinya sebagai bantalan bagi sang wanita.

5. Combination

Hubungan intim di tahun baru semakin menyenangkan untuk dilakukan dengan i gaya misionaris yang dikombinasikan dengan gaya the plow dimana kaki pasangan wanitamu diangkat ke atas dan ditempatkan di pundak pasangannya, tentu hubungan intim akan terasa lebih nikmat.

Selain itu, pasangan juga bisa bereksplorasi dengan memakai beberapa benda layaknya kursi atau meja saat melakukan hubungan intim.

Dengan melakukannya, malam pergantian tahun entu akan terasa lebih semarak dan bisa dikenang dalam waktu yang lama.

Nah semoga rekomendasi gaya  bercinta di malam tahun baru  tadi dapat menambah kehangatan hubungan asmaramu di malam tahun baru nanti. (Sbg/Rig)

Comments