The Citizen vs The Reds
Preimer League pekan ke 21 akan menghadirkan laga The Citizen vs The reds yang akan berla ngsung Jumat (4 /1) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Sabigaju,com – Pekan ke 21 English Premiere League akan menghadirkan pertarungan panas antara The Citizen vs The Reds. Manchester City sepertinya sudah siap meladeni pimpinan sementara liga Inggris tersebut.

Pertarungan The Citizen vs The Reds akan berlangsung di Etihad Stadium, Jumat (4/1/) dinihari WIB. Ini menjadi pertemuan ke-16 antara Guardiola dengan Klopp.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 8), kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield. Nah Berikut Sejumlah fakta seru yang akan tersaji dalam pertarungan The Citizen vs The Reds

Berikut fakta pertarungan The Citizens vs The Reds

BACA JUGA:

 

1. Laga ke 16 Kloop vs Guardiola

Pertarungan The Citizen vs The Reds merupakan pertemuan ke-16 antara Guardiola dengan Klopp. Guardiola paling sering kalah saat melawan Klopp.

Dia sudah tujuh kali takluk dari manajer asal Jerman itu. Dua dari kekalahan itu didapat saat menjalani laga kandang. Jika menang atas Liverpool, ini akan menjadi kemenangan ke-100 Guardiola bersama Manchester City.

2. Peran Penting  Sergio Aguero

Sergio Aguero selalu mencetak gol dalam keenam pertandingan kandangnya melawan Liverpool di Premier League.

Ini adalah rasio 100 persen mencetak gol kandang terbaik oleh seorang pemain melawan suatu tim dalam sejarah Premier League.

3. Salah bakal Cemerlang?

Sementara di kubu Liverpool, Mohamed Salah terlibat enam gol dalam lima laga terkahir melawan City. Rinciannya membukukan tiga gol dan dua assist.

Lantas akankah Salah akan bersinar dilaga The  Citizen vs The Reds dinihari nanti?

4. Balas Dendam Sadio Mane

Dalam laga kandangnya melawan Liverpool di Premier League musim lalu, City menang telak 5-0 melalui gol-gol Sergio Aguero, Gabriel Jesus (2) dan Leroy Sane (2).

Liverpool kehilangan Sadio Mane yang dikartu merah pada menit 37, ketika mereka masih tertinggal 0-1.

Banyak yang memprediksi laga dinihari nanti bakal menjadi ajang bagi Sadio Mane untuk unjuk gigi menebus kesalahannya di musim lalu saat menghadapi City.

5. Peluang Besar The Citizen merusak Liverpool

Liverpool sendiri berada di puncak klasemen dengan rekor tidak terkalahkan di liga, mereka sudah memenangkan 17 pertandingan dan tiga kali menelan kekalahan.

Tercatat sebagai salah satu musim terbaik The Reds. Dengan kata lain, Manchester City punya peluang merusak rekor Si Merah.

Lantas, mampukah Manchester City kembali sukses seperti musim lalu dengan memutus rekor positif Liverpool saat ini? Kamu sendiri pilih siapa Tuan Rumah, The Citizen atau malah The Reds yang akan unggul dalam laga dinihari nanti. (Sbg/Rig)

Comments