Sabigaju.com – Gaya fashion yang ditampilkan di panggung runaway memang sering memancing decak kagum. Selain karena kecantikan desainnya, keunikan hingga konsep out of the box juga menjadi alasan semua mata tertuju pada model yang memperagakannya.

Bahkan tak jarang juga artis yang memilih desain unik tersebut untuk menghadiri event-event penting seperti misalnya, Grammys Award, Met Gala, hingga fashion week di seluruh dunia. Berikut ini lima desain pakaian super unik ala desainer. Simak selengkapnya, yuk!

Giambattista Valli

Desainer asal Prancis ini membawakan show yang menakjubkan di panggung Paris Haute Couture Week. Pada ajang fashion yang diselenggarakan di Musée des Beaux-Arts in the Petit Palais ini Giambatti menampilkan koleksinya yang bertajuk Spring couture show. Ajang fashion ini juga tak kalah bergengsi dari Paris Fashion Week. Kali ini, Giambattista Valli menampilkan desainnya yang unik dengan aksen drappery dan bahan tile. Salah satu karyanya yang mengundang decak kagum adalah dress berwarna hijau muda berikut ini:

Sumber: Instagram @giambattistavalliparis

Unik, cantik, dan pastinya desain ala Giambatti Valli ini juga mencuri perhatian ya?

Marina Hoermanseder

Desainer yang satu ini juga dikenal dengan karyanya yang unik. Marina secara konsisten selalu membuat signature pada setiap karyanya. Salah satu yang paling melekat pada dirinya adalah desain pakaian yang menghadirkan unsur sabuk sebagai ciri khasnya. Bukan itu saja, Marina juga kerap menggunakan bahan leather, latex, dan swarovski sebagai detailnya. Penasaran seperti apa karyanya? Simak beberap desain karya Marina berikut ini:

Sumber: www.vogue.com

Chanel

As always, brand klasik yang satu ini memang terus berinovasi dengan desain yang diperlihatkan tanpa mengurangi sedikit pun kesan klasik dan khasnya. Pada momen Paris Couture Fashion Week 2018, Chanel memamerkan koleksi gaun putih terbarunya yang tak hanya unik, tetapi juga cantik. Seperti ini penampakan gaun tersebut:

Sumber: www.huffingtonpost.com

Agatha Ruiz De La Prada

Desainer yang satu ini tahun lalu menampilkan gaya fashion yang benar-benar out of the box. Anda pasti tertegun untuk sementara saat melihat karyanya. Apalagi bila Anda pecinta dessert manis! Agatha menampilkan beberapa desainnya di runaway Madrid Fashion Week tahun lalu. Salah satu karyanya yang mencuri perhatian adalah Doughnut Dress. Wah, unik dan lucu ya!

www.huffingtonpost.com

Calvin Clein Collection

Siapa yang tidak terpukau dengan keunikan desain pakaian dari Calvin Clein Collection pada panggung runaway New York Fashion Week 2018 Fall/Winter kemarin? Sang model tampil dengan wajah fierce memeragakan fashion from head to toe dengan dominasi warna silver. Warna ini memang memancing kita untuk memicingkan mata, tidak lain karena kilau dan keunikannya!

desainer
Sumber: www.huffingtonpost.com

Dengan desain yang unik dan out of the box, tidak heran kalau karya para desainer tersebut mencuri perhatian para fashionista dunia. Dan, tak heran juga bila mereka sudah menjadi langganan untuk menunjukkan karya di berbagai runaway panggung fashion dunia. (Sbg/Er)

Comments