Berhubungan Intim
Sesuai aturan agama yang ada, kita diperbolehkan banget kok untuk berhubungan intim dengan istri di bulan puasa. (Sumber Foto: weheartit.com)

Sabigaju.com – Saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, selain harus menahan godaan makanan dan minuman, kita juga perlu menahan diri dari hawa nafsu untuk berhubungan intim saat sedang menjalani puasa.

Namun, bagi pasangan yang baru menikah, tentunya agak sulit untuk mampu mengendalikan hasrat seksualnya,

Padahal sesuai aturan agama yang ada, kita diperbolehkan banget kok untuk berhubungan intim di bulan puasa.

Nah Sabigaju mau kasih tahu aturan main berhubungan intim  dibulan puasa bagi pasangan yang sudah menikah.

BACA JUGA: Berhubungan Intim dengan Pasangan saat Bulan Puasa? Emang Boleh? 

Dilakukan Setelah Berbuka Puasa

Aturan paling pertama dan mendasar yang pasti sudah banyak dari kalian yang sering dengar. Aturan di agama Islam sendiri pun seperti ini. Silahkan guys kalian berhubungan. Tapi ingat! Setelah berbuka puasa hingga menjelang sahur.

Mengapa? Karena kegiatan bercinta alias berhubungan intim membutuhkan energi yang banyak.

Nah tentunya selama hampir 1 harian kita berpuasa, karena kita tidak makan atau minum, otomatis tidak ada sama sekali asupan energi yang masuk ke dalam tubuh kita.

Kalau kalian paksakan dengan hanya minum air putih atau air teh panas saja, dijamin kalian akan cepat lemas.

BACA JUGA: Lima Hal Simpel, Bikin Kamu  Lengket dan Romantis dengan Pasangan 

Dilakukan di Malam Hari

Sebenarnya ini hanyalah ekstensi (perpanjangan) dari poin nomor satu saja. Tentunya dikarenakan kita melakukannya setelah buka puasa, otomatis hari sudah malam bukan?

Dan selain itu malam hari dipilih karena waktu yang jauh lebih panjang. Toh kalian tidak mungkin juga akan bercinta selama 12 jam lamanya bukan?

Kurangi Aktivitas Bermesraan di Siang Hari

Tidak ada salahnya beromantis atau bermesraan di siang hari selama bulan puasa. Tapi ingat! Batasi diri!

Dalam artian, jangan sampai aktivitas romantisnya berujung keluarnya cairan sperma.Karena hal itu bisa mengakibatkan batalnya puasa.

BACA JUGA: Bongkar Kejenuhan Hubungan Lewat Gaya Bercinta Space Hopper

Langsung Mandi Wajib Setelahnya

Nah ini dia yang tidak boleh dilupakan. Dikarenakan puasa seperti shalat adalah ibadah, maka yang namanya melakukan ibadah, kita harus dalam keadaan bersih dan suci.

Oleh karenanya sekali lagi jangan lupa untuk langsung mandi wajib setelah bercinta alias berhubungan intim dengan istri.

Ingat lagi bahwa mandi wajib harus dilakukan sebelum adzan subuh. Setelah itu barulah kita diperkenankan untuk berpuasa.

BACA JUGA: Mengapa Bercinta Menjadi Hal yang Membahagiakan 

Jangan Sampai Lalai Ibadahnya

Selain mandi wajib, inilah yang juga tidak boleh dilupakan guys. Jangan sampai karena kita keasyikan berhubungan intim , kita jadi lalai untuk melakukan ibadah-ibadah lain yang harus dilakukan.

Karena bagaimanapun kita sedang di bulan penuh berkah. Dan tentunya untuk mendapatkan keberkahan maksimal kita harus melakukan berbagai ibadah seperti shalat 5 waktu, tarawih, dan bahkan shalat-shalat yang bersifat sunnah lainnya. Jadi jangan sampai lupa ya guys! (Sbg/Rig)

Comments