Memalsukan orgasme
Ada beberapa hal yang membuat seseorang perempuan memalsukan orgasme usai bercinta dengan pasangannya. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Banyak yang bilang bahwa ketika perempuan mengalami orgasme, artinya laki-laki sudah berhasil memuaskannya. Tapi, bener enggak sih? Bagaimana jika perempuan tersebut sebenarnya memalsukan orgasme?

Makanya, kamu sebagai cowok jangan buru-buru seneng kalo misal pasangan kamu bilang, “udah keluar” atau bertingkah layaknya sudah orgasme.

Faktanya, banyak nih dari perempuan yang memalsukan orgasmenya. Kenapa sih? Apa untungnya buat mereka?

Hmmm, let’s check this out!

BACA JUGA:

 

1. Ingin Memenuhi Keinginan Pasangan

Banyak dari perempuan yang berpikir bahwa seks adalah kebutuhan pria, itu sebabnya mereka sering memalsukan orgasme agar pria merasa bahwa mereka berhasil dalam seks. So they think that orgasm for every man’s pleasure.

2. Trauma

Perempuan memalsukan orge bisa juga lantaran  mengalami banyak trauma soal seks. Misal, mereka pernah mendapat perlakuan buruk hanya karena tak pernah orgasme.

Padahal, ini adalah tanggung jawab pria bagaimana bisa pasangannya tak pernah mencapai puncak kenikmatan seperti itu.

Akhirnya, mereka pun memalsukan orgasmenya agar bisa mendapat perlakuan baik.

3. Pernah Mendapat Judgement Buruk Soal Orgasme

Alasan lain yang membuat perempuan memalsukan orgasme Ada juga perempuan yang pernah mendapat judgement atau penghakiman soal orgasme, misal dicap tak pernah memuaskan.

4. Ingin Meningkatkan Ego Pasangan

Alasan lain mengapa perempuan memalsukan orgasme  Karena banyak stigma bahwa orgasme adalah tolak ukur pria bisa memuaskan pasangannya, akhirnya perempuan berusaha meningkatkan ego pasangannya ini dengan dalih mereka tak ingin mood pasangannya tersebut jadi buruk setelah melakukan seks.

5. Komunikasi yang Buruk

Pesan bahwa kepuasan seorang wanita tak hanya diukur dari orgasme kadang tak tersampaikan dengan baik kepada pasangan pria.

Nah, karena komunikasi soal hal ini tak berjalan dengan baik, akhirnya si wanita memalsukan orgasme alias memilih untuk berpura-pura agar pasangannya bisa merasa bangga usai bercinta dengannya.

Rasa-rasanya ini soal ego laki-laki ya, Sob. Dari sini, kita bisa menilai bahwa ternyata perempuan kerap memalsukan orgasmenya hanya untuk kesenangan pria. Nah sekarang, dari kamunya aja nih.

Masih tetap ingin mengedepankan ego atau menjalani hubungan yang jujur dengan pasangan tersayang.

So, kamu kudu mulai berkomunikasi dengan baik ya bersamanya. Jalani dengan santai dan tak perlu ada yang ditutup-tutupi. Ingat bahwa seks adalah kesenangan bersama, bukan cuma kamu aja. (Sbg/Dinda)

Comments