Kekuatan Immortal
Ada begitu banyak superhero yang memiliki Kekuatan Immortal alias tak bisa mati. Dan walau hanya sebatas khayalan, kekuatan Immortal tersebut banyak diinginkan orang . (Sumber: Marvel)

Sabigaju.com – Dari seluruh kekuatan super nan mandraguna milik superhero yang sering dikhayalkan, tak dipungkiri bahwa kekuatan immortal alias hidup abadi adalah yang sering diimpikan untuk dimiliki.

Namun kalau dipikir lagi, justru kekuatan untuk bisa terus hidup di dunia ini, nyatanya tidak enak loh untuk dimiliki. Loh kenapa demikian? Nih berikut 5 alasannya.

BACA JUGA:

 

1. Bakalan Galau Abadi

Bayangkan saja  kalau kamu memiliki kekuatan Immortal? Tidak ada kekasih lagi yang bisa mengasihi dan sayang-sayangan dengan kita. Dan sahabat-sahabat yang biasa menemani pun kini sudah tiada karena sudah meninggal dunia bertahun-tahun sebelumnya.

“Ah tenang aja gak pa-pa kok?” Yakin? Faktanya kita sebagai manusia memang membutuhkan sentuhan dan rasa kasih sayang dari yang terdekat sehingga kita tetap merasa optimis dalam menghadapi kehidupan yang semakin gila ini.

Dan kini dengan sudah tidak adanya mereka, kita pun akhirnya kerap membayangkan kembali masa-masa indah itu setiap harinya. Tidak salah memang. Namun, kalau misalkan frekuensi kegalauan ini tinggi, alhasil berpotensi untuk mengganggu kelanjutan hidup kita ke depannya.

2. Tidak Ada Kenalan Terdekat Yang Bisa Menolong Ketika Sedang Kesulitan

Ketika sedang mengalami kesulitan, tak dipungkiri bahwa orang pertama yang langsung membantu kita adalah teman / sahabat terdekat.

Nah, bagaimana jadinya kalau hampir atau bahkan seluruh teman yang kita kenal sudah tiada? Sama siapa lagi kita minta bantuan? Oke, mungkin kita bisa meminta tolong sama orang baru.

Namun bagaimana kalau misalkan keadaan dunia sekitar kini sudah hampir tidak ada penghuni lagi alias hanya tinggal kita saja yang hidup di dunia ini? Kemanakah kita akan meminta bantuan?

3. Tidak Pernah Bisa Merasakan Usia Tua

Memang banyak dari kita yang selalu mengatakan ingin muda terus alias memiliki kekuatan immortal. Tapi logika saja deh. Apakah kalian memang tidak ingin merasakan masa senja? Toh hal tersebut memang proses yang alami bukan?

Lagipula menjadi kakek-kakek dan nenek-nenek juga bukanlah hal yang buruk. Buktinya banyak musisi, bintang film, atau pelaku-pelaku profesi lainnya yang justru berjaya ketika sudah berusia senja.

4. Keterbatasan Kekuatan dan Kemampuan

Terkecuali kita adalah sosok seperti Wolverine atau Deadpool yang memang memiliki kemampuan / kekuatan yang sangat powerful, maka dapat dikatakan kita akan terus “stuck” di kemampuan / kekuatan immortal yang tingkatannya sangat terbatas

5. Sudah Mencapai Semua Yang Ingin Dicapai

Umumnya seseorang yang dianugerahi kekuatan Immortal alais “tidak mati-mati”, akan berusaha keras untuk mencapai seluruh hal serta keinginan yang ingin dicapainya.

Dan ketika sudah merasa, sudah mencapai semuanya? Lalu kitapun langsung berpikir, “apalagi yang bisa dicapai?” Nah, inilah titik alasan utamanya mengapa dianugerahi hidup abadi tidaklah menyenangkan sama sekali.

Nah, setelah melihat lima alasan ini, kamu masih ingin memiliki keinginan khayal untuk bisa hidup abadi alias kekuatan Immortal?

Comments