Rock N' Roll.
Sepertinya jarang ada pria yang memadu kasih dengan wanita yang lebih tomboy dan memiliki selera fashion serta musik yang Rock N’ Roll.( Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Hingga detik ini masih sering kita lihat pria yang memacari wanita yang memiliki hobi dan selera yang sangat feminim. Dalam artian disini, mereka menyukai hal-hal yang cewek banget.

Selera musik mereka pun cenderung yang mellow-mellow. Berdasarkan fakta ini, tak heran apabila kita masih jarang melihat pria yang memadu kasih dengan wanita yang lebih tomboy dan memiliki selera fashion serta musik yang Rock N’ Roll.

Padahal, memacari wanita yang suka Rock N’ Roll juga tidak kalah asik dan kerennya loh. Malah banyak untungnya. Dan berikut adalah alasannya.

BACA JUGA:

 

1. Memiliki Selera Musik yang Tinggi

Rock N' Roll.
(Foto: Pexels)

Mari kita bahas dulu poin yang sangat obvious ini. Sama hal-nya seperti pria, wanita yang menyukai Rock N’ Roll, bisa dipastikan memiliki taste musik yang tinggi.

Malah bisa saja selera musiknya setinggi seperti kita. Dan tenang saja guys. Dia tidak akan membuat kita mendengarkan lagu-lagu pop komersial seperti Katy Perry atau Taylor Swift.

Dia tahu banget kalau selera kita adalah AC-DC, Van Halen, Deep Purple, Iron Maiden dan bahkan Joan Jett.

2. Irit

Tak dipungkiri ketika kita sudah punya pacar, kita sebagai pria harus memiliki modal untuk berkencan tiap malam minggunya. Bahkan, tak jarang harus membelikan yang romantis-romantis seperti bunga atau cokelat.

Rock N' Roll.
(Foto: Pixabay)

Nah, wanita Rock N’ Roll justru kurang suka dengan hal-hal seperti ini. Mereka sama seperti kita, memiliki moto: KIS (Keep it Simple). Kalaupun katakanlah kita lagi bangkrut sekalipun, mereka tidak akan keberatan.

Kencan di rumah modal celana pendek, bir, kacang, dan musik dari PC pun sudah dianggap romantis bagi dirinya.

3. Fashion yang Sederhana Tapi Tetap Modis

Salah satu hal mengapa vokalis wanita rock legendaris, Joan Jett, begitu dikagumi, bukan hanya karena cantik dan attitude yang slengean saja, namun ia juga disukai karena tampilan pakaiannnya.

Rock N' Roll.
(Foto: Instagram gwenstefani)

Cukup hanya mengenakan kaos bergambar atau memiliki tulisan berbau Rock N’ Roll atau hanya mengenakan jeans sobek-sobek dan jaket spike, ia sudah terlihat keren banget.

Nah, wanita-wanita lain yang berselera Rock N’ Roll, rata-rata juga memiliki selera fashion yang sama seperti Jett. Walau mungkin awalnya terlihat urakan, tapi lama-kelamaan justru pilihan fashion yang dikenakan jadi terlihat santai dan keren abis.

4. Cool & Nyantai Abis

Sama hal-nya dengan musik Rock N’ Roll yang urakan dan tidak peduli apa kata orang, begitu pula dengan pendengarnya. Cewek Rock N’ Roll tidak peduli dengan apa kata orang,

Rock N' Roll.
(Foto: Unsplash)

Dia tidak suka memikirkan kritikan hingga berlarut-larut sehingga membuatnya menjadi galau.

Pokoknya mereka = Anti Galau. Kalaupun ada masalah yang menimpa dirinya, sebesar apapun itu, mereka tetap santai banget dalam menghadapinya.

Oleh karenanya, apabila kita melakukan kesalahan terhadap dirinya, cepatlah minta maaf. Dan tidak usah merasa riasu apakah dia memang sudah memaafkannya atau tidak. Karena umumnya ia akan langsung melupakan semunya. Tapi ingat juga. Jangan dilakukan lagi kesalahannya ya!

5. Tidak Cengeng

Dikarenakan anti galau, otomatis tidak ada namanya menangis berlarut-larut dalam kamus mereka.

Rock N' Roll.
(Foto: Pixabay)

Walau mengalami masalah seberat apapun termasuk patah hati, mereka menghadapinya dengan sangat tegar dan cuek.

Namun bukan berarti mereka tidak bisa menangis. Mereka juga bisa menangis namun, tidak ingin memperlihatkannya di hadapan kita atau seperti yang telah dikatakan, berlama-lama dalam kesedihannya.

Berdasarkan pembahasan ini, apakah kalian jadi ingin tertarik untuk memacari wanita berselera dan bergaya Rock N’ Roll? Atau apa jangan-jangan sudah pernah nih? Kalau sudah pernah silahkan sharing-sharing ya guys! (Sbg/Mrv)

Comments