Sabigaju.com – Setelah mengakhiri berbagai agenda politik dan kenegaraan dengan pemerintah Indonesia, Raja Salman beserta seluruh anggota rombongan yang berjumlah hampir 1.500 orang termasuk sederet pangeran kerajaan Arab akan liburan di Pulau Bali.
Liburan rombongan Raja Salman ini bisa dibilang sebagai liburan mewah dengan biaya fantastis.
Dalam liburan super mewah ini, Raja Salman dengan rombongan besarnya akan terbang berlibur di Pulau Bali dengan menggunakan 7 buah pesawat yang akan diparkir inap di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Dari 35 tempat parkir pesawat yang tersedia di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, 7 slot parkir pesawat pastinya akan digunakan oleh pesawat yang membawa rombongan Raja Arab tersebut berlibur.

sumber foto Instagram

Berbagai keperluan pribadi barang bawaan Raja Salman untuk berlibur pun telah tiba di Bali yang diangkut dengan menggunakan empat pesawat jenis Boeing 747. Barang-barang tersebut di antaranya dua mobil mewah kerajaan jenis Mercedes Benz seri Maybach S600. Pihak Mercerdes sendiri tidak mencantumkan harga jual mobil ini, sebab mobil ini masuk dalam kategori mobil dengan pesanan khusus.
Barang-barang lainnya seperti furniture, televisi, dan tangga khusus yang akan digunakan oleh Raja Salman untuk turun dari pesawat juga telah tiba di Bali. Alamak sampai bawa tv pribadi segala. Hmm sepertinya tontonan Raja Salman sangat berbeda dengan tontonan masyarakat biasa.

sumber foto Instagram

Selama berlibur di Pulau Dewata, Raja Salman juga telah memesan beberapa hotel super mewah untuk beliau beserta rombongannya di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua. Hotel supermewah yang disewa oleh Raja Salman antara lain : Hotel The St Regis Resort, The Lagoon Resort and Spa, Hilton Bali Resort, dan The Ritz Carlton. Hotel-hotel tesebut rencananya dikosongkan dan disterilkan alias tidak menerima tamu lain guna menampung seluruh rombongan yang mendampingi Raja Salman berlibur mulai Kamis (3/1) hingga tanggal 9 Maret mendatang.
Untuk keamanan berlibur, selain mengikut sertakan puluhan pengawal pribadi, ribuan polisi dari Polda Bali serta Polres satuan wilayah tempat Raja Salman dan rombongan menginap pun dipastikan siap siaga bertugas mengawal dan memberikan pengamanan fisik, lokasi, serta rute perjalanan selama Raja Salman beserta rombongan besarnya berlibur.

sumber foto Instagram

Salah satu pangeran arab yang pernah berlibur di pulau Bali adalah Fahad bin Faisal Al Saud, ia pernah menghabiskan liburan Tahun Baru di Pulau Dewata pada 30 Desember 2016. Hal itu diketahui lewat serangkaian foto yang ia unggah lewat akun instagram nya.

Membayangkan berapa banyak uang yang akan dihabiskan oleh Raja Salman beserta rombongannya menikmati liburan super mewah di Bali pastinya akan membuat kita takjub. Kalkulator mana kalkulator!! (Sbg/rig)

Comments