Belum lama ini Rio Dewanto bersama Atiqah Hasiholan dan Salma Jihane Putri Dewanto berlibur ke Sambolo Beach, Anyer, Banten (Foto: Instagram atiqahhasiholan)

Sabigaju.com – Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan saat ini sedang merasa bahagia-bahagianya mengurus buah hati mereka Salma Jihane Putri Dewanto.

Bahkan Atiqah rela untuk rehat sejenak dari panggung hiburan demi fokus mengurus Salma yang lahir di RSIA Kemang Medical Care Jakarta Selatan pada 23 Juni 2017 lalu.

Untuk Rio dan Atiqah yang baru saja resmi menjadi orangtua untuk Salma, pastinya selalu berusaha untuk bekerjasama mengurus putri kecil mereka tersebut.

Liburan Pertama ke Sambolo Beach, Anyer

Belum genap setahun usianya, Rio dan Atiqah sudah mengajak buah hati mereka itu untuk pergi berlibur ke Sambolo Beach, Anyer.

Rio Dewanto bersama Salma Jihane Putri Dewanto saat liburan di Sambolo Beach, Anyer, Banten. (Foto: Instagram riodewanto)

Pasangan yang menikah di Kepulauan Seribu pada 24 Agustus 2013 lalu itu belum lama ini berlibur sambil menikmati suasana pantai dan menginap di salah satu Villa di Sambolo Beach.

Pantai Sambolo ini masih berada di kawasan Anyer dan tidak terlalu sulit untuk dijangkau. Dari tol Cilegon Jawa Barat hanya memakan waktu sekitar setengah jam saja untuk sampai kesana.

Keindahan alam di Pantai Sambolo ini sangat alami, terlihat jelas pemandangan di sekitar pantai yang penuh dengan pepohonan yang jarang sekali dijamah oleh manusia.

Rio Dewanto bersama Atiqah Hasiholan dan Salma Jihane Putri Dewanto di Sambolo Beach, Anyer, Banten.(Foto Instagram atiqahhasiholan)

Melalui sederet foto di akun Instagram pribadi Rio dan Atiqah, ketiganya terlihat begitu bahagia dan senang bisa menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang kita ketahui, Rio selama ini sangat disibukan dengan berbagai promosi film terbarunya, ‘Filosofi Kopi 2’. Dan setelah merampungkan semua jadwal promosi film tersebut, Rio akhirnya bisa meluangkan banyak waktunya untuk Salma dan sang istri.

Rio Dewanto bersama Salma Jihane Putri Dewanto saat liburan di Sambolo Beach, Anyer, Banten. (Foto: Instagram riodewanto)

Rio Kenalkan Keindahan Alam Kepada Salma

Rio terlihat sangat senang karena bisa menghabiskan waktu bersama Salma, peri kecilnya itu tak pernah sekalipun berada jauh dari pelukannya.

Hot Papa ini tampak menggendong dan mengajak bermain Salma seraya memperkenalkan keindahan alam saat berlibur di Pantai Sambolo.

Pada salah satu fotonya, Rio terlihat sangat antusias memperkanalkan air dan pasir laut kepada Salma untuk pertama kalinya. “Happy sunday… pertama kalinya Salma ngerasain air laut… Nanti kalau udah besaran dikit baru berenang yaa sama Bapak & Ibu #Sal,” tulis Rio pada fotonya bersama Salma.

Rio Dewanto bersama Salma tengah menikmati sunset di Sambolo beach, Anyer Banten (Foto: Instagram riodewanto)
Rio Dewanto bersama Salma tengah menikmati sunset di Sambolo Beach, Anyer, Banten (Foto: Instagram riodewanto)

Kehadiran Salma di tengah-tengah Rio dan Atiqah menyempurnakan kebahagiaan mereka. Setahun setelah pernikahan mereka di tahun 2013, Atiqah sempat hamil namun sayang mengalami keguguran.

Hingga akhirnya setelah sabar menunggu, terus berusaha dan berdoa, kini pasangan artis ini sudah resmi menjadi orangtua untuk Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecil yang disebut-sebut mirip sekali dengan ayahnya, Rio Dewanto. (Sbg/Elv)

Comments