Pablo Escobar tengah menghitung uangnya dari hasi hasil penjualan narkoba.
Pablo Escobar tengah menghitung uangnya dari hasi hasil penjualan narkoba. (Foto Instagram)

Sabigaju.com – Pablo Escobar merupakan salah satu bandar narkotika terbesar didunia yang pada tahun 1989 masuk dalam 227 miliarder di dunia dengan kekayaan pribadi sekitar Rp 40,5 triliun.

Pemimpin kartel narkotika Medellin ini dikenal suka beramal kepada orang miskin di Kolombia, negara asalnya. Ia kerap terlibat dalam pembangunan fasilitas umum seperti sekolah, lapangan olahraga, perumahan dan pengembangan bagi rakyat miskin.

Bahkan saking banyaknya uang yang dimiliki, Pablo sempat menawarkan kepada Pemerintah Kolombia untuk melunasi hutang negaranya itu.

Nah, pasca Pablo escobar tewas, begitu banyak rumah miliknya yang terbengkalai bahkan hingga hancur lantaran tak ada yang merawatnya.

Tapi ada yang dengan kreatif dengan merombaknya menjadi tempat berlibur super mewah, yang bakal membuatmu berasa seperti mafia kartel saat berlibur di sini.

Rumah Pablo Escobar disulap menjadi Mansion Super Mewah

Rumah persembunyiannya Pablo Escobar ini sempat terbengkalai. Rumah mewah yang berada di Tulum, Meksiko ini terletak di hutan Semenanjung Yucatan.

Rumah ini ditinggalkan pada tahun 1993 setelah kematian Pablo, namun pada tahun 2003 ditemukan kembali dan diubah menjadi hotel mewah di tahun 2015 dan diberi nama Casa Malca.

Casa Malca memiliki berbagai tipe kamar seperti junior suite garden view, junior suite ocean view dan master suite beach front view. Kamu dapat memilih sendiri jenis kamar yang ingin diinapi. Kamar-kamar diisi dipenuhi dengan lukisan, patung, dan perabotan dari seniman kontemporer.

Belum lagi sensasi kolam tersembunyi di bawah tanah yang sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur dengan pasangan.

Untuk harga sewa kamar hotel tersebut dibanderol mulai dari £395 atau setara 7,5 juta lebih semalam. Para tamu dapat bermalam di properti dan memanfaatkan kolam renang yang menakjubkan.

Lantaran terletak tepat di bentangan pantai pribadi yang masih tampak perawan, banyak juga pengunjung yang memanfaatkannya untuk menggelar pernikahan yang langsung diteruskan dengan berbulan madu di tempat tersebut.

Untuk urusan lidah kamu gak perlu khwatir sebab para koki kelas dunia di Casa Malca bakal  siap siaga dengan menghidangkan santapan kelas dunia untuk memuaskan seleramu.

Kamu tertarik menjajal sensasi ala mafia berlibur di Casa Malca? (Sbg/Rig)

Comments