Beranda Entertainment SELEB Liburan ke Singapura, Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Ibunda

Liburan ke Singapura, Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Ibunda

4 menit baca
0
0
79
Ayu Ting Ting dan Bilqis saat liburan di Singapura belum lama ini. (Foto: Instagram ayutingting92)

Sabigaju.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ini sedang menikmati waktu liburan bersama keluarga besarnya ke Universal Studio Disneyland Singapura.

Melalui postingan Instagram story miliknya, Ayu bersama kedua orangtuanya, Syifa adiknya dan buah hatinya, Bilqis serta beberapa kerabat terdekatnya terbang ke Singapura Rabu (4/10) pagi kemarin.

Ayu berserta rombongan keluarganya  mengenakan kaus berwarna hitam putih yang bertuliskan “The rojaks” di mana itu merupakan nama Ayah kandung Ayu Ting Ting sendiri.

Ayu Ting Ting bersama rombiongan mengenakan kaus betuliskan The Rojak saat liburan di Singapura belum lama ini. (Foto: Instagram ayutingting92)

Kejutan Ulang Tahun Buat Sang Ibu dari Ayu Ting Ting

Ayu bersama keluarga besarnya terlihat bersenang-senang menghabiskan waktu liburan saat berada di Universal Studio Singapura.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting bersama keluarga saat mengunjungi Universal Studio di Singapura. (Foto: Instagram ayutingting92)

Rawut wajah bahagia tak hanya terlihat dari wajah Ayu saja, tetapi juga dari wajah putri semata wayangnya, Bilqis.

 

Rupanya Ayu tak hanya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besarnya saja ke Singapura.

Ayu juga memberikan kejutan untuk Ibunda tercinta, Umi Kalsum yang pada hari itu, 4 Oktober 2017 genap berusia 45 tahun.

Maka usai puas bermain di Universal Studio, Ayu memberikan kejutan untuk Ibundanya tersebut saat berada di atas kapal dengan membawakan sebuah kue dan lilin yang telah menyala ke hadapan ibunya.

Ayu memberikan kejutan serta kue Ulang tahun kepada ibunya di atas kapal saat menikmati liburan di Singapura.(Foto: Instagram ayutingting92)

“Happy birthday Ibu semoga panjang umur, sehat selalu, smkin banyak rezekiny, berkah selalu, mnjadi ibu yg lbh baik lg syg ayu, syifa, bilqis, ayah n semoga apa yg ibu impikan terwujud doanya semua dijabah Allah SWT amin terima kasih udh selalu syg sm kita, we love u ibu ❤️🎂🍻🎁💐💃😇💋,” tulis Ayu pada fotonya saat memberikan kue ulang tahun untuk Umi Kalsum.

Saat tiba di hotel tempat mereka menginap, Ayu bersama keluarga besarnya kompak memberikan kembali kejutan kedua untuk ibundanya yang tengah tertidur pulas bersama Ayah Rojak.

Selama ini, Ayu Ting Ting memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya saat Ia sedang tidak memiliki banyak jadwal.

Keakraban serta kehangatan keluarga Ayu Ting Ting kerap terlihat melalui berbagai momen-momen kebersamaan yang mereka unggah lewat foto di akun Instagram pribadi mereka. (Sbg/Elv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…