Film Us
Aksi Lupita Nyong’o, dalam Film Us yang  menceritakan kisah sebuah keluarga yang pergi berlibur dan diteror oleh orang-orang asing.(Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Memasuki bulan Maret para pecinta seakan tidak sabar untuk menyaksikan sejumlah film yang akan tayang di bioskop. Nah, di bulan ketiga ini ada sebuah film thriller yang cukup banyak dinanti yakni Film Us, yang merupakan karya terbaru sineas kenamaan Jordan Peele.

Film Us diramaikan dengan jajaran pemain yang turut melibatkan dua bintang film Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong’o, serta satu bintang serial The Handmaid’s Tale, Elisabeth Moss. Selain mereka, juga ada Tim Heidecker, Yahya Abdul-Mateen II, Anna Diop dan Tom Pelphrey.

Secara garis besar Film Us merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sebuah keluarga yang pergi berlibur dan diteror oleh orang-orang asing.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Us

Gabe Wilson dan Adelaide Wilson (Nyong’o dan Duke) membawa kedua anak mereka untuk mengisi liburan musim panas  ke sebuah pantai di kawasan Adelaide di California Utara. Mereka berharap, liburan mereka akan penuh makna dan berlangsung menyenangkan.

Setelah seharian di pantai bersama keluarga Tyler (yang termasuk Elisabeth Moss dan Tim Heidecker), Adelaide – yang dihantui oleh trauma berkepanjangan dari masa lalunya – menjadi semakin paranoid bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada keluarganya.

View this post on Instagram

✂️ COMING SOON ✂️ #usmovie

A post shared by Monkeypaw Productions (@monkeypawproductions) on

Suasana liburan berubah ketika menjelang malam menjadi begitu menegangkan dan chaos. Sebuah teror muncul. Villa tempat mereka menginap ternyata disatroni oleh beberapa orang asing tanpa diundang. Mereka adalah pembunuh dengan wajah yang lekat dengan keluarga Wilson. Wilson sempat mengira mereka adalah kerabatnya.

Film Us agaknya tak jauh berbeda dari film home invasion pada umumnya. Yup genre Home Invasion umumnya menyorot perjuangan seseorang untuk bisa selamat dari teror orang tak dikenal.

Namun lantaran dibesut Jordan Peele, Us sepertinya bakal berpotensi menjadi tontonan  istimewa dan mungkin akan menyinggung isu rasial, sebagaimana yang disajikan Peele di Get Out.

Nah buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikannya Film Us akan segera tayang pada 15 Maret 2019 mendatang.

Sambil menunggu penayangannya,  kamu bisa menyaksikan berbagai misteri dalam thriller film Us  yang dirilis Universal Pictures di bawah ini. (Sbg/Rig)

Comments