Agus Ringgo dan keluarga saat berlibur di kota Bern, Switzerland. (Foto Instagram sabaidieter)

Sabigaju.com – Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini tengah menghabiskan waktu liburan bersama ke Switzerland.

Dan kali ini, Ringgo bersama Sabai dan putra kecil mereka, Bjorka tak hanya sekedar berlibur ke tempat-tempat menarik di Switzerland.

Agus Ringgo bersama Sabai dan Bjorka saat mengunjungi Interlaken, Switzerland (Foto: Instagram sabaidieter)

Kunjungi Paman Bjorka

Sabai dan Ringgo juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah keluarga Sabai yang berada di Kaufdorf, Switzerland.

Menariknya lagi, ternyata Kakaknya Sabai, bernama Mike yang notabene merupakan paman Bjorka ternyata langsung bisa mengakrabkan diri dengan satu-satunya keponakannya di keluarga Sabai Morscheck.

Terlebih lagi, karena selama ini kakaknya Sabai yang di Swiss tidak memiliki seorang anak.

Bjorka bersama pamannya di Kaufdorf Switzerland (Foto: Instagram sabaidieter)

“Mike & Bjorka Morscheck • Bjorka ini satu2nya ponakan di keluarga aku krn kakak2 yg di swiss gak punya anak, omwaf sama adik blm nikah. Tadinya sempet kuatir bakalan kaku & gak suka anak kecil eh ternyata doi malah sayang gitu ke bjorka. Bjorka diajak main terus, diliatin sambil senyum2, tingkahnya bjorka diketawain mulu. Ah terharu #bjorka19mo #bjorkadiswiss,” tulis Sabai pada foto anaknya bersama sang kakak.

Sabai bersama Ringgo memang selama ini jarang sekali terlihat berlibur bersama. Setelah menikah pada 7 Juni 2015 lalu di Pulau Dewata, Bali, Sabai memutuskan untuk fokus mengurus suami, anaknya dan keluarga.

Agus Ringgo bersama Sabai dan Bjorka saat di kota Bern. (Foto: Instagram sabaidieter)

Karena itulah, Sabai sudah jarang sekali terlihat tampil di televisi ataupun layar lebar. Sedangkan Ringgo tetap sibuk dengan berbagai kegiatannya di dunia hiburan.

Melalui berbagai postingan foto liburan keduanya, keluarga kecil ini tampak begitu sangat bahagia ketika bisa memiliki waktu berlibur bersama ke luar negeri. Bahkan Sabai dan Ringgo pun tak melewatkan momen-momen kemesraan mereka saat berlibur.

Sabai tengah menggendong Bjorka saat berkunjung ke Bütschelegg, Switzerland (Foto: Instagram ringgoagus)

Foto-foto liburan mereka pun menunjukan jika keduanya kompak bekerjasama untuk mengurus buah hati mereka, saling bergantian menggendong dan menjaga Bjorka saat mereka mengunjungi beberapa tempat menarik dan indah yang mereka datangi.

Agus Ringgo menemani Bjorka memberi makan angsa saat liburan di Switzerland. (Foto: Instagram sabaidieter)

Usia Bjorka saat ini sudah memasuki 19 bulan, di mana anak-anak diusia tersebut sedang aktif-aktifnya mencari tahu dan mengenal banyak hal yang ada di sekitarnya.

Jadi tak heran jika Sabai dan Ringgo harus ekstra bekerjasama untuk mengurus buah hati mereka yang lahir pada 24 Februari 2016 lalu tersebut. (Sbg/Elv)

Comments