Fifth Harmony

Sabigaju.com – Setelah Boyband asal Korea Selatan, Wanna One yang baru saja sukses menggelar konser di ICE, BSD pada Minggu, (21/1) kemarin. Kini giliran Fifth Harmony yang bakalan menggelar konser mereka di Jakarta.

Keempat wanita cantik bersuara merdu itu tak lama lagi akan segera menjumpai para Harmonizers di tanah air. Lewat konser yang bertajuk “PSA Tour”, Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui dan Normany Kordei siap menghibur para Harmonizers. Di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada Senin, 12 Maret 2018 mendatang.

Terbagi dalam 3 Kategori, Ini Harga Tiket Konser Fifth Harmony

Buat Sobat Sabi yang ingin melihat langsung penampilan dari Fifth Harmony. Bisa memesan tiketnya di Tiketmusik.Com. Terbagi menjadi tiga kategori, yakni VIP Standing, Festival A, dan Fetival B dengan harga yang berbeda-beda pastinya.

VIP Standing – Rp 1.500.000

Festival A – Rp 1.100.000

Festival B – Rp 850.000

Pihak promotor konser Fifth Harmony, Indonesia Music Network (IMN) bersama dengan Lima Dimensi (LIDI) Production menjanjikan bahwa Konser PSA Tour akan menampilkan aksi panggung yang energik. Konser ini akan dilengkapi dengan tata panggung serta sorotan lampu yang spektakuler.

Selain itu, Fifth Harmony juga akan didukung oleh band mereka sendiri yang dijamin bakalan keren banget. Para Harmonizers Indonesia bakal dihibur selama kurang lebih 1,5-2 jam. Suara keempat wanita cantik tersebut akan memanjakan telinga para Harmonizers dengan membawakan sekitar 14-17 lagu nantinya.

Jadi, jangan tunggu lama-lama lagi, Sobat Sbai! Yuk langsung saja buka situs Tiketmusik.com dan pesan tiket yang Sobat Sabi inginkan, sebelum kehabisan.

Kepergian Camila Cabello, Tak Mengurangi Antusias Harmonizers di Indonesia

Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normany Kordei dan Camila Cabello, dipersatukan oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang X-Factor pada tahun 2012 lalu. Hingga di tahun 2015 Fifth Harmony pun merilis debut pertama mereka di tahun 2015 dengan album berjudul ‘Reflection’.

Setelah itu, tak butuh waktu lama. Pada Februari 2016 Fifth Harmony kembali merilis album kedua mereka. Dengan single andalan mereka yang berjudul ‘Work From Home’. Single tersebut berhasil tembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia dan Jepang.

Tak hanya itu saja, lagu tersebut juga sukses menarik perhatian para pengguna Youtube hingga ditonton 1,7 miliar. Dan berhasil menyabet gelar Video Klip Terbaik di MTV Music Award.

Namun sayang, di tengah popularitas Fifth Harmony yang tengah bersinar, salah satu anggotanya, Camila Cabello, memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya di tahun 2016 lalu. Camila Cabello lebih memilih untuk fokus bersolo karir dibandingkan tetap bergabung bersama dengan keempat rekannya. (Sbg/Slv)

Comments