Sabigaju.com, Jakarta – dari segi Kualitas tentunya tak ada yang di ragukan dari sosok penyanyi Hedi Yunus. Tak hanya pop, pria yang juga merupakan personil KAHITNA ini juga dikenal aktif merilis lagu bernuansa religi.

Pembuktian kembali dilakukan Hedi yang telah 30 tahun berkarya di dunia musik lewat sebuah mini album religi yang belum lama ini dirilis olehnya, tepatnya Juni 2016 lalu. Bertitel Shalat, mini album tersebut berisi 5 buah lagu yaitu Shalat, Istighfar, Shalawat Badar, Doa, dan Raihlah Kemenangan. Mini album ini dikemas dengan alunan melodi yang easy listening sehingga ringan untuk didengarkan kapan saja, namun memiliki lirik penuh makna yang mengajak kepada kebaikan Islami.

Menurut Hedi, album religi merupakan sebuah ungkapan syukur karena telah diberikan bakat luar biasa oleh Tuhan sebagai penyanyi yang hingga kini tetap eksis di industri musik tanah air. "Ada keinginan untuk merilis lagu religi, ada desakan dari dalam yang tak tertahankan. Sebuah kepuasan tersendiri bagi saya,” kata Hedi Yunus kepada Sabigaju.com, saat peluncuran Mini Album Ramadan 'Shalat', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Bagi Hedi ada kepuasan batin yang didapatkannya ketika dirinya mampu merilis lima lagu yang menjadi mini album religi tersebut. Hedi mengatakan, “Tahun ini jauh luar biasa dari sebelumnya karena ini mini album. Ada kepuasan batin yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semoga album ini bisa bermanfaat bagi semua,” tutur Hedi.

Sebagai manusia, ditambahkan Hedi Yunus, dirinya sebagai individu ingin bisa ikut mengajak orang lain kepada kebaikan. Cara yang ia lakukan adalah dengan merilis lagu religi yang ia harap bisa bermanfaat. "Saya juga ingin menyampaikan pesan-pesan kebaikan. Kalau sama Kahitna kan galau, cinta, mendua, mentiga. Jadi saya juga harus imbangi dengan yang saya yakini," papar Hedi.

Bagi Hedi lagu -lagu dalam mini album religinya tersebut tidak hanya sekadar menuai rezeki semata tapi juga caranya untuk bersyukur karena masih dilimpahkan keberkahan dalam berkarya sampai saat ini.

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan RBT Istighfar dari Hedi Yunus, berikut adalah kode RBT dan cara pengaktifannya sesuai dengan operator:

Telkomsel : Ketik ITFAK, Kirim SMS ke 1212

Indosat: Ketik SET[Spasi]52602134, Kirim SMS ke 808

XL : Ketik 10606808, Kirim SMS ke 1818

(Sbg/rig)

Comments