Postur Dad Bod
banyak pria yang kini lebih memilih postur dad bod ketimbang postur atletis. (Sumber Foto: blog.bodybuilding.sg)

Sabigaju.com – Jika dulu para pria berpikir untuk memiliki tubuh atletis dengan perut six pack mirip roti sobek rasanya kini hal itu berubah. Banyak pria, kini justru menyukai bentuk tubuh yang sedikit berlemak alias postur dad bod.

Postur dad bod dengan tampilan  slight belly alias  sedikit berlemak dianggap menarik dan populer saat ini. Terlebih ada banyak selebritis terkenal mulai dari aktor kenamaan dunia seperti Danny Dyer dan Chris Pratt hingga pesepakbola seperti Eden Hazard, dengan bangga memamerkan dad bod miliknya.

Hm, okelah kalau mereka bangga akan dad bod lantaran untuk diri mereka sendiri, tapi gimana dengan mayoritas kaum hawa apakah mereka masih menyukai pria dengan postur dad bod?

BACA JUGA: Benarkah Laki-Laki Berkeluarga Cenderung Lebih Gendut?

Jadi Idaman Wanita

Seperti halnya banyak lelaki yang memiliki postur dad bod alias sedikit berlemak, hasil survei yang diterbitkan oleh Planet Fitness menunjukkan, 78 persen orang berpikir bahwa kepercayaan diri adalah hal penting.

“Hampir empat dari lima di antara perempuan dan pria percaya dad bod merupakan tanda seorang pria yang percaya diri dengan tubuhnya sendiri,” menurut survey yang baru-baru ini diumumkan.

Eden Hazard memamerkan dad bod saat berlibur bersama keluarga di pantai. (Foto: bestwnews.com)

BACA JUGA: Kelebihan Berat Badan Berdampak Besar Terhadap Kehidupan Seksmu 

Hasil juga menunjukkan, 65 persen orang mengatakan  seseorang dengan postur dad bod itu menarik, serta 61 persen mengatakan pria dengan dad bods seksi–naik 10 persen dari 2018.

Studi lain juga menunjukkan, 23 juta pria di Amerika Serikat mengklaim memiliki dad bod di mana 71 persen di antaranya percaya bahwa hal tersebut diterima secara universal.

Bahkan, menurut riset, orang-orang dengan dad bod mengaku lebih bahagia. “Lebih banyak pria dengan dad bod–tahun ini dibandingkan dengan yang lalu–mengatakan mereka lebih bahagia dengan tubuh mereka–79 persen vs 64 persen.

Memiliki tipe tubuh seperti itu telah meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara–72 persen vs 62 persen,” tulis survei. Selain itu, dad bod juga membuat mereka lebih santai, 46 persen vs 37 persen. Selain itu, 48 persen dad bod mengaku hal tersebut membantu mereka menerima diri mereka sendiri.

Lantas mengapa wanita menyukai pria dengan postur dad bod? Berikut alasannya.

BACA JUGA: Cara Efektif Buat Pria Mengecilkan Perut Secara Cepat dan Alami

Enak Dipeluk

Banyak Wanita menganggap pria yang memiliki postur dad bod sebagai sandarannya. Maka dari itu memeluk pria akan membuat wanita merasa nyaman.

Makanan Bukanlah Hal Yang Mengerikan

Seorang pria yang bertubuh atletis dianggap trauma dengan makanan berlemak, jadi ketika berkencan wanita tidak bisa bebas memilih makanan yang diinginkan.

Sedangkan pria dad bod dapat makan apa saja, sehingga sang wanita juga bebas memilih makanan yang dia inginkan.

BACA JUGA: Yuk Cegah Problem Badan Melebar 

Bikin Nyaman

Wanita selalu ingin menjadi yang paling menarik, dengan begitu dia akan merasa nyaman. Seseorang yang merasa nyaman otomatis akan merasa bahagia dan akan menjadi pasangan yang lebih baik untuk sang wanita.

Aktor Channing Tatum juga puny dad Bod lho. (Foto: harpersbazaar.com.sg)

Santai

Seorang pria berpostur dad bod lebih santai jika diajak berkencan. Karena mereka tidak keberatan dengan makanan berlemak. Para pria berbodi dad bod juga lebih kreatif tentang pilihan tempat kencan.

BACA JUGA: Punya Perut Buncit, Waspadalah! Maut Mengintai Anda 

Obrolan

Karena juga tidak mengutamakan kesehatan. Maka pria dad bod bisa membicarakan banyak hal. Mulai dari makanan, gaya hidup, dan banyak lagi.

Pria dengan postur dad bod juga tidak akan meledek pasangannya yang menyukai cokelat atau es krim.

Meski wanita banyak yang menyukai lelaki dengan postur dad bod, Namun, semangat serupa tidak terlihat pada kaum pria karena banyak pria kurang menerima wanita berpostur mom bod alias tubuh wanita yang cenderung lebih berisi setelah memiliki anak. Duh! (Sbg/Rig)

Comments