Sabigaju.com – Pentolan boyband Super Junior (SUJU) asal negeri Korea Selatan, Leeteuk serta CEO SM Entertainment, Lee Soo Man akhirnya hadir memenuhi undangan acara Indonesia-Korea Business Summit yang berlangsung pada selasa (14/3) yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan.

Leeteuk yang di daulat untuk memberikan sambutan dalam diskusi santai saat makan siang mengungkapkan perasaan senang yang di alaminya lantaran turut diundang dalam acara tersebut. Sang Leader Super Junior itu juga berharap hubungan kenegaraan antara Indonesia dan Korea semakin membaik.

"Hallo. Saya Leeteuk Super Junior. Terima kasih telah mengundang saya datang ke acara ini. Semoga Indonesia dan Korea punya hubungan yang baik," ujar pemilik nama lengkap Park Jung Soo itu.

Ditambahkan oleh sang leader SUJU tersebut bahwa ia bersama seluruh rekan SUJU akan menggelar konser di Indonesia tahun depan. Leeteuk juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menonton konser grupnya Super Junior di Jakarta pada tahun depan.

Leeteuk mengatakan, "Saya sangat bahagia datang ke Indonesia dan memiliki hubungan yang lebih erat. Super Junior akan datang lagi untuk konser tahun depan di Jakarta. Saya mengundang Bapak Presiden Jokowi untuk menyaksikan langsung konser kita," ucap Leeteuk yang disambut tepuk tangan para hadirin di Grand Ball Room Hotel Shangri-La, Jakarta

Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Korea Selatan pada bulan Mei 2016 lalu diketahui sempat dua kali menonton konser boyband SUJU untuk menemani putrinya, Kahiyang Ayu.

Boyband SUJU terakhir menggelar konser Super Show 6 di Indonesia pada tahun 2015 lalu yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Tahun ini beberapa member seperti Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook sedang menjalani wajib militer, sedangkan Kyuhyun baru akan mulai bertugas di tahun 2017.

Pada bagian penutup Leeteuk berharap dalam konser yang akan digelar tahun depan akan memberikan kesenangan kepada banyak orang.

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Saya harap kalian semua yang datang disini bisa datang semua untuk bersenang-senang bersama," tutup Leeteuk. (Sbg/rig)

Comments