space jam 2
Ikon LA Lakers, LeBron James dipastikan akan ikut terlibat dalam sekuel terbaru film Space Jam 2 yang sebelumnya dibintangi Michael Jordan. (Foto: clutchpoints.com)

Sabigaju.com – Sutradara Ryan Coogler bekerja sama dengan pemain basket NBA, LeBron James dalam penggarapan film lawas Space Jam. Rencananya, film Space Jam 2 akan mulai diproduksi pada awal 2019 mendatang.

James mengatakan film tersebut memiliki makna yang lebih besar dari kolaborasi antara dirinya dan Looney Tunes .

“Lebih besar dari itu. Saya ingin anak-anak dapat memahami bagaimana dorongan yang mereka rasakan dan apa yang dapat dicapai apabila mereka tidak menyerah dengan mimpinya,” kata James seperti dilansir oleh Hollywood Reporter.

Space Jam 2 Diharapkan Dapat Memotivasi Anak-anak

Menurut pebasket berusia 33 tahun tersebut, sutradara Ryan Coogler dapat memotivasi banyak orang dengan karya-karya yang dibuatnya selama ini.

Terutama ketika Ryan memproduksi film Black Panther yang menjadi film superhero pertama dengan karakter Afrika-Amerika sebagai pahlawan utamanya.

“Jadi ketika Ryan dapat membuat hal tersebut kepada anak-anak merupakan hal yang luar biasa,” katanya.

LeBron James Kagumi Sosok Michael Jordan

James mengaku telah mendengar informasi tentang Space Jam 2 sejak ia berusia 16 tahun. Ia merasa senang dapat mengambil alih peran yang sebelumnya diperankan oleh legenda pemain basket NBA, Michael Jordan pada 1996 tersebut.

“Dia (Michael Jordan) adalah sosok terhebat yang pernah saya lihat,” tutur James.

Film Space Jam sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 silam dan dibintangi oleh pemain basket legendaris Michael Jordan.

Dalam film yang disutradarai oleh Joe Pytka tersebut, Michael Jordan berperan sebagai dirinya sendiri, yang pada saat itu baru saja menyatakan diri akan pensiun sebagai pemain basket.

Namun, Michael Jordan malah diajak bergabung oleh Bugs Bunny untuk membantu tim basket Looney Tunes memperoleh kemenangan dari tim The Monsters dan mendapatkan kebebasan mereka. (Sbg/Ammy)

Comments