Sabigaju.com – Lebih Cantik Putri Marino, Raisa atau Tasya Farasya? Momen pernikahan adalah momen yang sangat istimewa. Tak aneh bila mempelai wanita ingin tampil cantik seperti impiannya. Berikut ini deretan wedding makeup mulai dari yang paling natural hingga manglingi. Mana yang paling cocok dengan selera Anda?

Wedding Makeup Putri Marino

Awal Maret tahun 2018 ini publik Indonesia dikagetkan dengan kabar pernikahan Chico Jerikho dengan seorang artis muda, Putri Marino. Di hari pernikahannya, Putri Marino mencuri perhatian dengan makeup yang super natural. Wanita berusia 24 tahun ini terlihat tidak mengenakan contact lens, eyeliner, dan juga bulu mata palsu. Tak hanya makeup mata yang sangat natural. Riasan wajahnya pun terlihat tak kalah natural dengan complexion yang tipis. Lalu pada bagian bibir, Putri terlihat hanya mengenakan lipstik tipis atau lip tint yang diaplikasikan dengan teknik ombre.

(foto makeup putri marino: https://www.instagram.com/p/Bf21xtOgXgY/?taken-by=ifanrivaldi )

Wedding makeup yang natural ala Putri Marino ini benar-benar memaksimalkan kesan cantik alami dari feature wajahnya. Tak heran bila kemudian wedding makeup yang digarap oleh Irfan Rivaldi ini menjadi buah bibir. Ada yang mendukung karena kesan cantik alami dari wajah Putri Marino menjadi lebih menonjol, tetapi tak sedikit pula yang mengeluh bahwa makeup senatural ini tidak sembarang wajah akan cocok. Nah, Anda tentu bisa menilai, kira-kira wedding makeup ala Putri Marino cocok untuk Anda atau tidak.

Wedding Makeup Raisa Adriana

Bila Anda termasuk pecinta makeup natural untuk wedding, tetapi kurang suka dengan gaya makeup Putri Marino, maka wedding makeup ala Raisa Adriana beberapa waktu lalu bisa dijadikan inspirasi. Tahun ini, tren natural wedding makeup masih naik daun. Salah satu yang menjadi inspirasi banyak orang adalah makeup Raisa pada momen pernikahannya September lalu. Pada rangkaian acara pernikahannya Raisa senang sekali tampil dengan wedding makeup yang natural. Salah satunya adalah pada momen resepsinya di Jakarta. Ia menggunakan jasa Makeup Artist Upan Duvan untuk mewujudkan makeup impiannya yang naturally beauty.

(Foto makeup raisa di resepsi Jakarta: https://www.instagram.com/p/BYlCQpkAlKe/?taken-by=upanduvan )

Tapi tak hanya pada momen itu saja penyanyi ini tampil cantik. Pada momen resepsi keduanya di Bali, ia kembali mencuri perhatian lewat riasannya yang sederhana tapi memancarkan kecantikan yang maksimal. Kali ini Raisa tampil dengan riasan natural yang ditandai dengan penggunaan warna-warna earthy tone pada beberapa bagian wajahnya. Bahkan warna lipstiknya pada saat resepsi di Bali pun bernuansa nude kecoklatan. Di tangan Bubah Alfian, kecantikan Raisa di momen tersebut benar-benar membuat publik takjub!

(foto makeup raisa resepsi: https://www.instagram.com/p/BY0zOLSh70u/?taken-by=bubahalfian )

Wedding Makeup Tasya Farasya

Kalau Putri Marino tampil dengan wedding makeup yang benar-benar natural effortless dan Raisa tampil dengan kesan natural glam, maka wedding makeup berikutnya justru menonjolkan kesan ‘manglingi’. Sebagian publik Indonesia meyakini kalau penting bagi seorang wanita untuk tampil cantik tak biasa di momen pernikahannya. Salah satu caranya adalah dengan memilih wedding makeup yang manglingi. Salah satu wanita yang tampil dengan makeup seperti itu adalah beauty vlogger, Tasya Farasya. Pada pertengahan Februari lalu wanita keturunan Arab ini mencuri perhatian netizen Indonesia melalui gelaran acara pernikahannya yang tak hanya mewah dan unik, tetapi juga rangkaian acara yang panjang. Dari sekian banyak rangkaian acara dalam pernikahannya, Tasya terlihat paling memukau pada momen resepsinya. Tasya tampil dengan gaun rancangan Tex Saverio dipadu dengan mahkota karya Rinaldy Yunardi. Tak ketinggalan wedding makeup-nya pun membuat  wanita cantik ini terlihat seperti seorang princess. Tasya Farasya menggunakan jasa Makeup Artist Bennu Sorumba untuk malam resepsinya. Bennu selama ini dikenal sebagai MUA yang memiliki tangan magic dalam hal makeup. Ia pun berhasil merias Tasya dengan wedding makeup yang ‘manglingi’ tanpa terkesan berlebihan. Selain merias untuk malam resepsi, Bennu juga merias Tasya untuk acara akad nikahnya. Inilah dua look yang ‘manglingi’ untuk wedding makeup’ Tasya Farasya.

Makeup Akad: https://www.instagram.com/p/BfSEngiDJKC/?taken-by=bennusorumba

Makeup Resepsi: https://www.instagram.com/p/BfXL2m6D6F9/?taken-by=bennusorumba

Mulai dari makeup yang super natural ala Putri Marino, natural glam ala Raisa, dan ‘manglingi’ ala Tasya Farasya, semua wedding makeup tersebut bisa Anda jadikan pertimbangan untuk tampil cantik di momen pernikahan. Pastikan Anda memilih wedding makeup look yang sesuai dengan keinginan dan juga karakter dirimu! (Sbg/Ern).

Comments