Beranda Entertainment SELEB Sempat Terkecoh, ketahuan Juga Laudya Cynthia Bella Menikah Hari Ini

Sempat Terkecoh, ketahuan Juga Laudya Cynthia Bella Menikah Hari Ini

3 menit baca
0
1
8,575
Laudya Cynthia Bella bersama calon suaminya Engku Emran Engku Zainal Abidin dan putrinya bernama Engku Aleesya (Foto: Instagram laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella bersama calon suaminya Engku Emran Engku Zainal Abidin dan putrinya bernama Engku Aleesya (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Sabigaju.com – Sempat terkecoh oleh lembaran mirip undangan pernikahan aktri Laudya Chintya Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin, yang diposting make upnya, yang bertuliskan jika Bella dan pengusaha asal Malaysia itu akan menikah di tanggal 16 September 2017 nanti, tiba-tiba sebuah undangan agak sedikit buram menunjukan jika akad nikah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu justru menikah pada hari ini Jumat (8/9).

Teka teki tanggal pernikahan itu mencuat setelah akun Instagram hilda_wahida memposting undangan pernikahan yang bertuliskan nama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Meski postingan foto undangan tersebut terlihat buram, tapi masih dapat dibaca kalau Bella dan Emran menikah pada hari Jumat 8 September 2017. Adapun lokasi pernikahannya hanya tertulis Kuala Lumpur. Kabarnya acara akan dihelat pada sore hingga malam nanti.

Laudya Cynthia Bella
Foto undangan pernikahan Bella yang beredar di Instagram. (Foto: Instagram hilda_wahilda)

Pihak Keluarga Laudya Cynthia Bella Bungkam

Pihak keluarga Laudya Cynthia Bella pun seakan sepakat untuk bungkam soal kabar pernikahan yang akan berlangsung hari ini. Pantauan sabigaju.com dari kediaman Bella yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pun terlihat sepi

Hingga tanggal dihelatnya akad nikah Bella dan Amran, dua sejoli ini memang selalu menutup rapat kabar bahagianya dari awak media. Bella disebut-sebut trauma membagi kabar bahagianya ke awak media, sejak pertunangannya dengan Afif Kalla beberapa waktu lalu kandas.

Maka postingan make-up pribadi Bella yang menyebut tanggal 16 September 2017 nanti boleh jadi salah satu strategi membuyarkan fokus awak media.

Bahkan kerabat dan sahabat Bella seperti Whulandary Herman dan Shireen Sungkar yang sempat diwawancara ihwal kapan dan dimana sahabatnya akan menikah menikah, keduanya seperti takut membocorkannya meski tahu tanggal dan dimana dihelatnya.

Sebelumnya, netizens malah berspekulasi kalau Bella akan menikah pada minggu pertama September. Dugaan tersebut semakin kuat saat Bella  melakukan pengajian di rumahnya serta mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya seperti Shireen dan Zaskia Sungkar.(Sbg/Ink)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Belajar Bisnis, Kaeasang Pangarep dan Aurel Hermansyah Tidak Hanya Bermodal Nama Besar Orang Tua

Sabigaju.com – Dulu para publik figure hanya tampil di media sebagai ‘publik figur’.…