Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Sabigaju.com – Hari ini, Minggu (8/10), artis Cantik Laudya Cynthia Bella bersama suaminya Engku Emran akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka yang ke 2 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Bella dan Emran akan melangsungkan resepsi di sebuah Hotel di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat pun telah dipilih sebagai tempat untuk merayakan pesta resepsi yang akan dimulai pukul 17.00 sampai 21.30, Minggu 8 Oktober 2017.

Tempat yang dikabarkan akan menjadi venue resepsi adalah hotel InterContinental Bandung. Hotel berbintang 5 tersebut terlihat megah dan berkonsep glamor.

Resepsi pernikahan Bella dan Emran akan berlangsung sore ini di Hotel Intercontinental Bandung (Foto: Instagram intercontinental_bandung)

Resepsi kedua pernikahan Bella dan Emran terkesan tertutup dan ketat. Dalam undangan yang menyebar, diketahui terdapat kartu akses untuk tamu undangan agar bisa masuk ke dalam lokasi resepsi berlangsung.

Selain itu, dalam undangan juga tertulis dress code yang harus dipakai oleh para tamu undangan. Warna putih dipilih Bella sebagai dress code di resepsi pernikahannya.

Bella telah resmi menikah dengan Emran pada, 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ungkapan Haru Jelang Resepsi

Jelang momen resepsi keduanya yang berlangsung sore ini, Bella baru membalas ungkapan haru yang yang ditulis Melly Goeslaw tepat satu hari setelah Bella dan Emran resmi menikah.

Melly Goeslaw mengungkapkan kesedihannya melepas Laudya Cynthia Bella yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri untuk menikah.

Laudya Chyntia Bella
Hubungan akrab yang terjalin antara Bella dan Melly Goeslaw bagaikan hubungan Ibu dengan Anak.(Foto Instagram melly_goeslaw)

“Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis,” tulis Melly.

“Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu,” sambung Melly.

Melly Goeslaw juga berharap kepada suami Bella, Emran agar  bisa menjaga Bella dari segala hal buruk.

“Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini,” kata Istri Anto Hoed tersebut.

Pesan dan nasihat yang disampaikan Melly Goeslaw tersebut rupanya baru hari ini dibalas oleh Bella dengan singkat dan padat.

. “#loveyouibu @melly_goeslaw !! “Kata-kata yang sangat menyentuh!” pungkas Istri Emran tersebut dalam akun Instagramnya. (Sbg/Rig)

Comments