Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian jelang Pernikahan (Foto: Instagram laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian jelang pernikahan (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Sabigaju.com – Setelah kabar bahagia pasangan Raisa dan Hamish Daud yang baru saja melangsungkan pernikahan kemarin, 3 September 2017. Kini aktris cantik lainnya, Laudya Cynthia Bella juga sedang menantikan hari bahagianya bersama pengusaha asal negeri Malaysia, Engku Emran Zainal Abidin.

Mendekati hari pernikahannya dengan duda satu anak tersebut, Laudya Cynthia Bella pun menggelar acara pengajian di kediamannya secara tertutup.

Tak hanya itu saja, melalui video yang diposting akun Instagram gosip tersebut, Bella terlihat sedang meminta restu dari kedua orangtuanya saat menggelar acara pengajian. Dengan suasana haru, Bella pun terlihat menangis dihadapan kedua orangtuanya sambil meminta restu.

Dan tak lupa, ia juga meminta restu dari keluarga dan kerabat terdekatnya sebelum Bella resmi dipersunting oleh lelaki pilihannya Engku Emran.

Engku Emran Zainal Abidin, calon suami Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella Mulai Terbuka dengan Rencana Pernikahannya

Jelang hari-hari bahagianya, Bella yang awalnya memilih untuk menutup rapat-rapat hubungannya dengan Engku Emran, kini sudah semakin terbuka di hadapan publik. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Bella sempat memposting foto calon suaminya di akun Instagram pribadinya saat ia sedang makan siang bersama.

Setelah itu, belum lama ini Bella juga terlihat menghadiri salah satu acara lamaran kerabat dekatnya bersama Engku Emran dan putrinya, Engku Aleesya. Dalam beberapa foto tersebut, Bella dan Alessya terlihat sudah dekat satu sama lain, putri cantik Engku Emran itu bahkan tak pernah terlihat berada jauh dari Bella.

Laudya Cynthia Bella bersama dengan Engku Aleesya (Foto: Instagram laudyacynthiabella)3 (Foto Instagram laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella bersama dengan Engku Aleesya (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

Sepertinya, putri semata wayang Engku Emran tersebut, sudah memberikan lampu hijau untuk sang ayah dan calon ibu tirinya itu. Mengingat tanggal pernikahan Bella dan Engku Emran memang sudah tinggal menghitung hari.

Bella dan Engku Emran dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara sederhana di pertengahan bulan September ini yang berlangsung di Malaysia.

Sementara itu, Engku Emran sendiri merupakan CEO dari sebuah perusahaan media di Malaysia. Ia adalah duda yang sebelumnya pernah menikah dengan seorang artis cantik Malaysia bernama Erra Fazira. (Sbg/Elv)

Comments