Engku Emran dn Laudya Cynthia Bella (Foto Instagram iamkumbre)
Engku Emran dn Laudya Cynthia Bella (Foto Instagram iamkumbre)

Sabigaju.com – Usai melangsungkan resepsi pernikahan bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella terlihat sangat bahagia.

Kebahagiaan yang ia dapatkan setelah menikah dengan Pria idamannya, Engku Emran Zainal Abidin, yang merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan media di Malaysia, Bella ungkapkan melalui berbagai postingan di akun Instagramnya.

Ujian Berat Hingga Menemukan Jodoh yang Tepat

Bella tak henti-hentinya menunjukan betapa ia merasa sangat bersyukur dengan apa yang baru saja ia lalui. Meskipun sempat diterpa ujian yang cukup berat dalam hidupnya, namun kini Bella menemukan jodoh yang paling tepat untuknya yang dikirimkan Allah padanya di waktu yang memang telah tepat.

Laudya Cynthia Bella tengah menyisir rambut Engku Emran (Foto: Instagram igtainment)

“Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya ikhlas dan sabar.”

“Alhamdulilah.. Allah mempertemukan jodoh saya. Jadi,siapapun yang sedang mendapatkan ujian. Bersyukur yaaaaa.. karena nanti disaat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang. hehehehe semoga bermanfaat ya. Because this was what i felt🙏🏼 #BAE,” tulis Bella pada postingan fotonya bersama sang suami.

Alasan Laudya Cynthia Bella mencintai Engku Emran

Selain itu, sehari setelah resmi menjadi Nyonya Emran. Bella pun mengungkapkan hal apa yang akhirnya bisa membuat Bella jatuh cinta pada sosok duda tampan beranak satu tersebut.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram laudyacynthiabella)

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE,” tulis Bella.

Bella mengaku dirinya hanya melewati waktu 5 bulan pada masa perkenalan dan kurang dari 1 bulan untuk mempersiapkan pernikahannya, dan Alhamdulillah semuanya bisa berjalan sesuai dengan harapan Bella dan Engku. Dari akad nikah hingga resepsi pernikahan tanggal 8 September 2017 berjalan lancar.

Sekali lagi selamat untuk pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Zainal Abidin, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah.. Aamiin. (Sbg/Elv)

Comments