Sabigaju.comShane Filan ahirnya sukses menghibur penonton di The Hall Senayan City, Jakarta, setelah pada Selasa (14/3) ia menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Shane Filan: Right Here Live in Concert. Hal menarik yang terjadi pada konser yang berlangsung tadi malam adalah duet yang dilakukan oleh Shane Filan dengan Gloria Jessica.

Selain duetnya dengan Gloria Jessica, Shane yang juga mantan personel boyband Westlife seakan mengajak para penonton bernostalgia ke era kejayaan Westlife sebagai boyband. Lagu-lagu seperti Uptown Girl, My Love, Home, What About Now, dan beberapa lagu lain sukses mengajak nostalgia para penonton.

Guna memuaskan kangen penonton akan boyband Westlife, Shane pun mengajak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice, Gloria Jessica untuk berduet membawakan lagu Flying Without Wings. Di tengah lirik lagu, Shane mengganti liriknya dengan kata, I Can Say I Love You Indonesia. Hal itu membuat penonton terutama di bagian depan pun beteriak histeris.

Shane Filan. Sumber foto Youtube

Terlebih saat Shane memeluk Gloria, mayoritas penonton perempuan langsung histeris, seakan tak rela jika Shane memeluk Jessica. Shane pun menanggapi teriakan histeris penonton dengan mengatakan, "Jangan, don't touch her."

Antusiasme penonton yang cukup tinggi dalam Konser Shane semalam pun akhirnya memaksa Shane berjanji di penghujung konser. Shane berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser sekaligus membawakan lagu-lagu yang ada di album terbarunya .

"Terima kasih Indonesia, terima kasih banyak. Aku akan datang ke Indonesia tahun depan dengan album baruku, terima kasih banyak," ujar Shane Filan seraya melambaikan tangan sebagai lambang perpisahan kepada penonton konser. Janji yah kamu datang lagi Shane (Sbg/rig)

Comments