Fesyen Anak
Nia Ramadhani kini tengah melebarkan sayap bisnis dengan mengembangkan fesyen anak. (Foto: Instagram ramadhaniabakrie)

Sabigaju.com – Kegemaran Nia Ramadhani yang sering melakukan sesi foto dengan busana unik bersama para member Girls Squad seakan menunjukan eksistensi Nia di bidang fesyen.

Pujian dari begitu banyak orang selalu terlihat saat Nia mengunggah foto dirinya tampil dengan fesyen tematik bersama para member Girls Squad.

Belum lama ini Istri dari Ardie Bakrie ini pun melebarkan sayap terjun ke bisnis fesyen. Namun busana yang menjadi fokus bisnisnya bukanlah fesyen untuk wanita dewasa.

Fesyen Anak
(Foto: instagram ramadhaniabakrie)

Nia malah mengemas fashion line bisnisnya untuk kalangan anak-anak dengan brand nrab.by nia ramadhani.

Tak hanya itu, Nia juga tak membuka gerai ataupun butik. Bisnis fesyen anak-anak ini hanya dijual melalui online saja, karena dianggap lebih praktis dan dapat menjangkau hingga seluruh kota di Indonesia.

Nampaknya Nia Ramadhani pintar membaca celah bisnis yang kini banyak diminati orang.

Tak Hanya Inspirasi, Mikhayla Jadi Model Juga

Dalam menggeluti bisnis baju anak-anak ini, Nia Ramadhani mengaku terinspirasi dari anak sulungnya, Mikhayla. Hal itu bermula dari kegemaran Nia yang kerap membuat baju buat Mikha.

Fesyen Anak
(Foto: instagram ramadhaniabakrie)

Fesyen anak yang dibuat oleh Nia merupakan model-model baju yang disukai oleh Mikhayla.

Ternyata hal tersebut membuat begitu banyak mama-mama di luar sana yang terinspirasi untuk ikut mendandani putrinya secantik Mikhayla.

Mikhayla sendiri memang dikenal dengan penampilannya yang modis dan sangat fashionable. Tentu tak heran jika Nia Ramadhani menggunakan Mikhayla sebagai model untuk brand fesyen anaknya ini.

Ciptakan Pasar Online

Keputusan Nia mencoba peruntungan baru di bidang fashion patut diacungi jempol. Jika kebanyakan artis membuat fashion line untuk baju wanita, Nia mencoba menembak pasar baru dengan membuat fashion line khusus untuk baju anak-anak.

Fesyen Anak
(Foto: Instagram nrab.byniaramadhani_)

Walaupun terbilang baru berjalan beberapa bulan belakangan, bisnis fesyen anak ini cukup sukses. Buktinya kini Akun Instagram NRab by Nia Ramadhani sudah memiliki seratus ribu lebih followers dan berhasil menjual banyak baju.

Baju rancangan Nia sendiri dijual dengan harga yang amat terjangkau. Berbagai model baju anak yang dirancang olehnya dibanderol mulai dari Rp. 200 ribu hingga Rp. 350 ribu. (Sbg/Iyu)

Comments