Beranda SABIGAJU+ Laki laki yang Memilih Hidup Bersama Robot Wanita

Laki laki yang Memilih Hidup Bersama Robot Wanita

4 menit baca
0
0
18
robot wanita
Sumber: Webneel.com

Sabigaju.com – Dalam perkembangan zaman dan teknologi, setiap inovasi akan membawa dampak kepada sektor kehidupan. Seperti contohnya penciptaan robot yang diciptakan untuk keperluan manufaktur, dan penciptaan robot wanita yang ditujukan untuk mengisi kekosongan hati laki-laki.

Sekitar 3 tahun ke belakang di beberapa negara telah muncul suatu teknologi dan tren dimana seorang pria mempunyai kecenderungan untuk menikmati dan memiliki robot dengan jenis kelamin perempuan.

Seperti halnya di Jepang, sekitar 2.000 boneka pemuas nafsu terjual tiap tahunnya dengan harga USD 6 ribu (setara Rp 80,2 juta).

Boneka ini dilengkapi jari, kepala dan alat kelamin yang juga bisa dilepas. Kehadiran robot seks ini berbahaya dan bisa merugikan wanita di kemudian hari.

“Robot sex saat ini menjadi pusat perhatian di industri robot, semuanya berdasarkan model wanita yang sempurna termasuk peran ‘penurut’ mereka dalam hubungan seksual.

Hal itu sangat mengganggu, Ujar kata Dr. Kathleen Richardson, ahli robot dari Universitas De Mosntfort, Inggris seperti dikutip Daily Mail.

Para Pria dengan Pasangan Wanita Robotnya

Percaya atau tidak di beberapa negara pada belahan bumi ini terdapat seorang laki-laki yang akhirnya memilih untuk menjalin hubungan dengan sebuah robot wanita. Tapi itulah realita yang terjadi. Berikut pasangan para pria yang sudah berkomitmen dengan robot.

1.Masayuki Ozaki & Mayu (Jepang)

source : https://www.sott.net/article/355507-Silicone-squeeze-Japanese-men-choose-life-with-sex-dolls-over-real-women

Saat itu Masayuki Ozaki sedang tidak sengaja pergi ke toko seks, lalu melihat mayu dan langsung jatuh hati kepadanya.

Alasan Masayuki Ozaki sebenarnya berawal pada saat dirinya sudah tidak mendapat hubungan seksnya bersama sang istri sejak anaknya dilahirkan hingga sekarang.

Masayuki Ozaki menganggap bahwa wanita jepang pada dasarnya egois karena mereka tidak mau menunggu dan mendengar keluh kesah sang suami ketika pulang bekerja.

Sedangkan Mayu selalu setia menunggu Masayuki Ozaki pulang tidak peduli apa pun keadaanya. Masayuki Ozaki mengklaim kalau dirinya sudah mencintainya dan ingin membawa Mayu ke surga apabila dirinya meninggal.

2. Zheng Jia Jia & Yinying (Cina)

source Huffington post

Di negara Cina ada seorang laki-laki bernama Zheng Jia Jia yang menciptakan robot bernama Yingying. Robot wanita inipun tergolong cerdas karena bisa membaca foto dan mengenali obyek.

Yingying bisa mengambil gambar secara otomatis dan menyimpannya di memori kemudian menghafalnya. Sang pencipta robot Zheng Jia Jia pun akhirnya jatuh cinta dengan ciptaannya sendiri.

Pada Akhirnya Zheng Jia Jia kemudian memutuskan menikahi robot perempuan itu dalam sebuah upacara sederhana pada Jumat, 31 Maret 2017.

3. Le Trung & Aiko (Jepang)

source : cavemancircus.com

Aiko adalah sebuah robot yang sudah diteliti dan diciptakan sehingga berwujud dengan menghabiskan dana yang tidak sedikit hingga $ 24.o00.

Aiko mempunyai teknologi untuk merespon ketika dipanggil, mengenali muka dan membawakan makanan untuk Le Trung.

Kalau kamu memegang atau mencubit si Aiko terlalu keras, robot ini bisa menampar kamu loh sob.

Jadi, ada yang berminat meneruskan jejak mereka, sob? (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak aryoi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …