Cinta Laura (Foto: Instagram claurakiehl)
Cinta Laura (Foto: Instagram claurakiehl)

Sabigaju.com – Setelah beberapa waktu lalu sempat membuat heboh warganet dengan memposting foto bareng artis Hollywood, Emma Stone. Kini Cinta Laura lagi-lagi berhasil membuat iri banyak netizen usai memamerkan foto serta video bareng Selena Gomez melalui akun Instagram pribadinya.

“They say is true… @selenagomez is such a sweetheart! 😍,” tulis Cinta pada postingan foto bareng mantan kekasih Justin Bieber itu.

Pertemuan Cinta dan Selena Gomez tersebut berlangsung saat keduanya menghadiri sebuah fashion show untuk fashion line Coach yang berlangsung di Pier 36, New York, Amerika Serikat.

Cinta Laura bertemu dengan Selena Gomez saat menghadiri acara pagelaran busana untuk fashion line Coach yang berlangsung Pier 36 di Kota New York, Amerika Serikat. (Foto: Instagram claurakiehl)
Cinta Laura bertemu dengan Selena Gomez saat menghadiri acara pagelaran busana untuk fashion line Coach. (Foto: Instagram claurakiehl)

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat sangat feminim dalam balutan dress berwarna hitam dan sepatu hak tinggi, sedangkan Selena tampil casual dengan setelan celana jeans yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna cokelat.

 

Kemudian foto Cinta dan Selena tersebut langsung mengundang banyak komentar beragam dari para warganet seperti berikut ini.

“Maygattttt gua iri 😂😂😂,” tulis akun Instagram @miraabeliya97.

“HAH BENARKAH ITU @selenagomez gue bener2 ngiri 😭😭😭😭😭😭😂,” tulis akun Instagram lainnya @itsnormasarry.

“kaa cinta beruntng bangettt😇,” komentar akun Instagram @wulansampou.

Cinta Laura berpose bersama Selena Gomez 02 (Instagram stunningselenamg)
Cinta Laura berpose bersama Selena Gomez (Instagram stunningselenamg)

Pertemuan Dengan Selena Gomez Bikin Banyak Orang Iri

Meskipun banyak orang yang merasa iri pada Cinta Laura karena bisa berfoto dan bertemu dengan Selena Gomez dalam satu acara. Namun tetap saja, ada netizen yang justru memberikan komentar pedas pada dara cantik kelahiran Quakenbrück, Jerman 17 Agustus 1993 itu.

“owh iya selena kan pernah concert di jakarta dan jalan ke plaza indonesia banyak yg foto2 kok😆 lha sih cinta di hollywood kok foto nya sama selena doang😆 hadehhh,” Nyinyir akun Instagram @danishfauzana.

Seperti yang kita ketahui, Cinta Laura memang menjadi salah satu artis Indonesia yang tengah berusaha melebarkan sayapnya di industri hiburan Hollywood.

Cinta Laura pernah membuat heboh warga net tanah air kala ia mengunggah kebersamaan dengan Emma Stone menghadiri sebuah acara yang berlangsung di Dolby Theatre Amerika Serikat. (Foto: Instagram claurakiehl)

Fokus Bangun Karir di Amerika Serikat

Berbekal kemampuan akting serta wajah cantik dan postur tubuh yang mumpuni, Cinta Laura berhasil membintangi beberapa film Hollywood diantaranya seperti “The Philosophers”.

Tak hanya sampat disitu, ia juga sempat menjadi model video klip musisi Amerika Serikat, Cody Jay. Langkahnya untuk menjajaki industri hiburan di Hollywood perlahan namun pasti.

Bahkan belum lama ini, Cinta Laura baru saja merampungkan syuting film Hollywood terbarunya berjudul “Crazy For The Boys”. Film bergenre musikal yang digarap oleh studio Sunset Pictures dan rencananya akan tayang tahun 2017 ini disutradarai oleh Martin Guigui dan naskah film ditulis oleh Brian Lukow. (Sbg/Elv)

Comments