pendekatan
Kalau lagi pendekatan, kamu sebagai cowok pasti punya siasat sendiri untuk menggaet hati cewek pujaanmu. Namun, apakah caramu sudah benar selama ini, Sob? (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Banyak orang bilang masa-masa pendekatan adalah masa yang paling indah. Biasanya, para wanita seringkali mendapatkan begitu banyak chat dari pria yang mendekati mereka baik lewat WhatsApp, Instagram maupun Facebook.

Apakah kamu berencana untuk mendekati seorang wanita? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu tempuh untuk mendapatkan hati si Dia.

1. Aturlah Waktu untuk Menghubungi si Dia

Kamu dapat memulai dengan mencari waktu yang tepat untuk menghubungi si Dia. Jangan menghubunginya di waktu larut malam ketika ia merasa begitu lelah dan jangan menghubunginya di waktu pagi hari ketika ia tengah sibuk untuk memulai hari. Cobalah untuk menghubungi si Dia pada waktu 6-9 malam ketika ia sedang bersantai.

2. Sapalah Dia

Banyak wanita sangat menyukai perhatian kecil. Kamu dapat memulainya dengan mencoba menyapanya pada waktu pagi, siang atau malam hari. Cobalah mulai sapa dan bertanya tentang hal sepele. Perhatianmu akan membekas di hatinya. Ketika suatu saat kamu tidak lagi menyapanya, ia akan sangat mungkin merasa kehilangan dan mulai mencarimu kembali.

3. Jangan Mendekati Wanita Lain Saat Pendekatan

Satu hal yang sering kali dilupakan oleh pria jika ingin mendekati wanita incarannya: terlihat dekat dengan wanita lain. Jika kamu tengah berusaha dekat dengan si Dia, cobalah untuk menjaga jarak terlebih dahulu dengan wanita lain. Wanita memiliki perasaan yang sensitif. Bisa jadi ketika ia melihatmu dekat dengan wanita lain, ia akan berpikir dua kali untuk menerimamu. Untuk itu, pastikan kamu sedang tidak dekat dengan wanita lain ketika kamu mendekati si Dia, ya.

4. Memuji Boleh, namun Jangan Berlebihan

Wanita sangat suka dipuji, termasuk si Dia. Ketika kamu ingin mendekatinya, kamu dapat memujinya dengan hal-hal yang membuatnya semakin excited seperti hobi, aktivitas maupun selera musiknya. Tetapi, jangan memujinya dengan terlalu berlebihan.

5. Jadilah Pendengar yang Baik

Ketika kamu sedang mendekati si Dia, jadilah pendengar yang baik untuknya. Kamu bisa memulainya dengan menanyakan bagaimana aktivitasnya, keluhannya serta masalah apa yang tengah ia hadapi. Wanita sangat suka untuk didengarkan bahkan kamu juga dapat memberikan solusi dan menjadi pendengar yang baik untuknya.

Nah, itulah dia beberapa tips untuk mendapatkan hati si Dia. Bagaimana, Sobat Sabi, sudah siap bertempur untuk mendapatkan hati si Dia? (Sbg/Van)

Comments