Lady Gaga
Penyanyi Lady Gaga berduet dengan aktor Bradley Cooper membawakan lagu ‘Shallow’ yang memenangkan Penghargaan Oscar 2019 untuk kategori Best Original Song. (Foto: ABC Network)

Sabigaju.com – Penyanyi kenamaan Lady Gaga diluar dugaan berhasil memenangkan anugerah Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Original Song lewat tembang ‘Shallow’ di malam puncak Academy Awards yang berlangsung di di Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada Senin (25/9) WIB.

Lagu ‘Shallow ‘ sendiri adalah lagu yang dibawakan olehnya bersama aktor Bradley Cooper dalam film “A Star Is Born” dengan penampilan memukau yang mendapat tepuk tangan meriah.

Lantas seperti  apa keharuan saat Lady Gaga untuk pertama kalinya meraih Penghargaan Oscar?

BACA JUGA:

 

Tangis Haru Lady Gaga

Lady Gaga menangis haru tak percaya dirinya bisa membawa pulang piala Oscar 2019 lewat Best Original lewat lagu ‘Shallow’

Dalam Sambutan yang disampaikannya usai meraih Penghargaan Oscar 2019 Lady Gaga mempersembahkan penghargaan yang diraihnya lewat lagu “Shallow” kepada rekan penulis Mark Ronson, Andrew Wyatt dan Anthony Rossomando serta tak ketinggalan rekan duetnya di lagu tersebut, Bradley Cooper.

(Foto: Instagram eonlineau)

“Bradley: tidak ada satu orang pun di planet ini yang bisa menyanyikan lagu ini dengan saya kecuali Anda,” kata Gaga yang menangis. “Terima kasih telah mempercayai kami. Dan jika Anda di rumah dan Anda sedang duduk di sofa, dan Anda menonton ini sekarang, yang harus saya katakan adalah ini kerja keras, ujarnya.

Lady Gaga menambahkan, “Saya sudah bekerja keras untuk waktu yang lama, dan ini bukan tentang menang. Tapi yang terjadi adalah tidak menyerah. Jika Anda memiliki mimpi, berjuanglah untuk itu. Ada disiplin untuk gairah, dan ini bukan tentang berapa kali Anda ditolak atau Anda jatuh, atau Anda dipukuli. Ini tentang berapa kali Anda berdiri, dan berani, dan Anda terus berjalan,

Kenakan Perhiasan Super Mewah Ratusan Miliar di Ajang Oscar 2019

Lady Gaga tampil maksimal ketika menghadiri perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019.

Peraih Oscar untuk kategori Best Original Song itu mengenakan gaun hitam koleksi Alexander McQueen dan melengkapinya dengan sarung tangan opera warna yang sama.

Namun yang paling menarik perhatian adalah kalung yang ia kenakan, yakni Tiffany Yellow Diamond. Adapun berlian itu ditemukan pada 141 tahun lalu.

(Foto: Instagram starisbornmovie)

Berlian itu berwarna kuning memiliki berat 128,54 karat dan harganya sekitar 30 juta dollar AS atau setara  Rp 414 miliar.

Berlian itu ditemukan di Afrika Selatan 140 tahun lalu oleh pendiri Tiffany & Co, Charles Lewis Tiffany.

Lady Gaga merupakan artis pertama yang mengenakan berlian itu sejak aktris Audrey Hepburn memakainya untuk foto-foto promo film Breakfast at Tiffany’s pada 1961. (Sbg/Rig)

Comments