Beranda Entertainment SELEB Kunjungi Indonesia, Ayana Jihye Moon Dapat Sambutan Hangat dari Para Sahabat

Kunjungi Indonesia, Ayana Jihye Moon Dapat Sambutan Hangat dari Para Sahabat

8 menit baca
0
2
370
Mantan personel Kpop dari girlsband F-VE DOlls Ayana Jihye Moon tengah mengunjungi Indonesia (Foto Instagram xolovelyayana)

Sabigaju.com – Mantan personel Kpop, dari girlsband F-VE DOlls atau 5Dolls, Ayana Jihye Moon tengah berada di Indonesia sejak pekan lalu.

Ayana tiba di Indonesia pada pekan lalu. Dalam postingan Instagram Stories-nya, saat pertama kali sampai di Jakarta, Ayana sempat berkeliling komplek Monas.

Dalam video singkatnya Ayana memperlihatkan jalanan dengan bajaj bersliweran. Tak hanya itu, kesan pertama ia sampai di Jakarta adalah panasnya suhu di ibu kota.

Saat Ayana pergi ke Monas, ia tetap menggunakan pakaian muslim. Kesan cantik tetap terpancar dari Hijabers Korea Selatan itu.

Ayana Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Para Sahabat

Satu hal yang menarik dari kedatangan Selebgram Korea tersebut adalah Ayana berulang tahun yang ke 22 pada 28 Desember lalu, namun, tetap mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya yakni desainer sekaligus selebgram Dian Pelangi dan teman-temannya yang lain.

Hari-hari selanjutnya, wanita cantik itu berkeliling mal mulai dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, hingga Jakarta Utara.

Tak hanya itu, Ayana juga pergi ke Bandung bersama designer hijab Dian Pelangi. Ayana terlihat menikmati suasana pemandangan alam yang indah saat berada di sana.

Saat berada di Bandung, Ayana menyempatkan diri bertemu dengan salah seorang sahabatnya yakni putri dari dai kondang, Aa Gym, Ghaida Tsurayya.

Jadi Bintang Tamu di Acara Televisi

Saat berada di Indonesia, Ayana juga sempat diundang untuk mengisi sejumlah acara yang disiarkan oleh Stasiun TV swasta.

Dalam foto yang diunggah di Akun Instagramnya Ayana tampak tengah diundang oleh presenter kondang Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu diacara talkshow Hitam Putih.

Selain itu Ayana juga tampil  pada Jumat (12/1) pagi di Acara Dahsyat yang disiarkan oleh RCTI. Dalam acara trsebut Ayana sendiri tampil simpel dengan gamis, sepatu, dan jilbab krem. Dalam videotape, terlihat pakaiannya yang sedikit lebih rumit di berbagai situasi.

Di acara tersebut Ayana mengungkapkan bahwa dirinya bebas memakai hijab di Korea Selatan dengan foto di berbagai tempat di sana, salah satunya di Yeongdong, Korea Selatan.

Saat tampil di acara Dahsyat Ayana juga diminta meluruskan berbagai isu terkait dirinya seperti tudingan operasi plastik yang pernah dialamatkan kepadanya beberapa waktu lalu.

“Hoax! No!” seru Ayana dua kali, saat dicecar pertanyaan tentang operasi plastik dan soal keanggotaaannya dalam girl group.

Di akhir acara Ayana pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang hadir diacara tersebut serta menerima keatangannya di Indonesia. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomez Cemburu?

Sabigaju.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dan menyebut bahwa bintang musik pop …