Bentrok di Ranjang
(Sumber Foto: Via huffingtonwebsite.blogspot.com)

Sabigaju.com – Beberapa jenis kuliner diyakini sa meningkatkan gairah seksual saat bentrok di ranjang dengan pasangan.

Namun, beberapa lainnya justru bisa memberi efek negatif, misalnya membuat perut kembung, sendawa, sering buang gas dan banyak lagi.

Nah, efek negatif ini bisa mengurangi semangatmu saat bentrok di ranjang dengan pasangan alias berhubungan suami istri.

Berikut adalah sederet kuliner baik itu makanan atau minuman yang sebaiknya kamu hindari sebelum bentrok di ranjang alias berhubungan intim  dengan pasangan.

Kopi

Terlalu banyak kafein bisa meningkatkan kadar kortisolmu yang merupakan hormon stres. Menurut pelatih kesehatan profesional, Nicole Kasal, kopi membuat tubuhmu sulit untuk rileks dan menurunkan libidomu

Makanan Terlalu Asin

Menurut penulis dan direktur medis dari Alpha Male Medical Institute, Dr Robert Kominiarek, makanan terlalu asin, seperti kentang goreng dan popcorn asing bisa membuat aliran darah tertentu di tubuh suami atau istri terhambat dan akhirnya membuat mereka susah mencapai orgasme saat bentrok di ranjang.

BACA JUGA: Lima Makanan yang Bikin Kamu Tahan Lama Bercinta 

Buah

Buah di sini maksudnya buah yang dikonsumsi setelah makan. Buah sebaiknya dikonsumsi sebelum makan, bukan sesudah makan.

Makan buah setelah makan, kemudian tak lama setelah itu kamu melakukan hubungan seksual, bisa menyebabkan tubuhmu mengalami kram, sering buang gas, dan kondisi tubuh yang tidak nyaman.

Alkohol

Minuman mengandung alkohol, anggur, atau bir meningkatkan kadar melatoninmu yang juga dikenal sebagai hormon tidur.

Minum satu gelas alkohol saja akan membuat kamu lesu. Bahkan, suami yang sering minum alkohol sebelum bentrok di ranjang alias berhubungan intim akan sulit ereksi, menghambat orgasme, dan bisa menyebabkan ejakulasi dini.

BACA JUGA: Enam Langkah Agar Penismu Super Keras Saat Bercinta

Mint

Mint di sini bukan hanya daun mint, tapi juga permen karet peppermint. Ya permen biasa atau permen karet peppermint membuat kamu cenderung menelan banyak udara sehingga menyebabkan perutmu mengandung lebih banyak gas dari biasa.

Minuman Bersoda

Jika kamu sensitif terhadap karbonasi, maka tinggalkan hasrat mengonsumsi minuman  bersoda.

Minum minuman bersoda sebelum bentrok di ranjang dengan pasangan bisa menyebabkan kamu sering bersendawa dan merusak suasana malam romantis dengan pasangan.

BACA JUGA: Kenikmatan Mematikan dalam Minuman Bersoda

Sayuran

Kubis, kembang kol, dan brokoli adalah sayuran yang sebaiknya kamu hindari sebelum bentrok di ranjang dengan pasangan.

Ketiga jenis sayuran itu adalah penghasil metana. Pastikan kamu memasak mereka dengan baik. Jika tidak, maka perut bakal  mengandung gas sehingga kamu akan sering buang gas.

Kedelai

Kuliner berbahan Kedelai memang menambah hormon testosteron yang menyebabkan gairah seksual semakin tinggi, baik pria atau wanita.

Namun, mengonsumsi kuliner berbahan dasar  kedelai berlebihan justru menyebabkan ketidakseimbangan hormon.

BACA JUGA: Gawat! Sering Makan Junk Food Bikin Rusak Kualitas Sperma

Sebuah penelitian di European Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 120 miligram kedelai sehari justru mengalami penurunan hormon testosteron yang signifikan.

Lantasi, kuliner apa yang sebaiknya konsumsi sebelum berhubungan seksual? Penulis dan direktur medis dari Alpha Male Medical Institute, Dr Robert Kominiarek menyarankan Anda makan telur.

Alasannya, telur akan menyeimbangkan hormon dan menyebabkan libido sehat. Makanan lainnya yang bagus untuk dimakan adalah kerang, biji labu, ikan, dan kacang-kacangan rendah lemak lainnya. (Sbg/Rig)

Comments