Berhubungan Intim dengan Pasangan
Lewat teknik bernapas yang benar dapat membuatmu tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan dan meraih kenikmatan yang luar biasa. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Tidak sedikit pria yang saat berhubungan intim dengan pasangan bernapas dengan tersengal-sengal seperti tengah berlari.

Sebenarnya hal ini adalah sesuatu yang wajar Sebab sebenarnya berhubungan intim dengan pasangan , ternyata sama loh dengan olahraga kardio. Belum lagi variasi posisi dan manuver yang membutuhkan ketangkasan gerak tubuh.

Namun bernapas dengan teratur dapat membuatmu lebih menikmati seks. Terapis seks Ian Kerner menyarankan agar kamu untuk menarik napas lewat hidung dan mengeluarkannya perlahan melalui mulut.

“Visualisasikan napas Anda masuk ke dalam genitalia ibarat menekan tombol aktif, dapat membantu Anda mencapai orgasme,” jelas Kerner.

Nah Sabigaju mau kasih masukan bagaimana teknik bernapas yang benar saat berhubungan intim dengan pasangan agar bisa tahan lama dan meraih kenikmatan luar biasa. Simak caranya yah.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Atur Teknik Bernapas

Saat kamu melakukan penetrasi baiknya kamu jangan biasakan menahan napas. Aturlah napas sesantai mungkin, jangan terlalu cepat dan pendek-pendek.

Dan hal yang perlu kamu lakukan selama berhubungan intim, adalah k bernapas dari perut bukan dada.

Bernapas lewat perut membuatmu menghirup lebih banyak udara sehingga tubuhmu rileks dan fokus menikmatinya.

BACA JUGA: Begini Cara agar Gaya Doggy Style Semakin Nikmat 

Bernapaslah lewat mulut dan hidung secara bersamaan agar tubuh mendapatkan asupan oksigen yang lebih banyak.

Saat berhubungan intim semua otot tubuh memerlukan asupan oksigen yang stabil agar bisa leluasa bergerak.

Maka, bernapas melalui hidung saja tak cukup. Bernapaslah lewat mulut dan hidung secara bersamaan agar tubuh mendapatkan asupan oksigen yang lebih banyak.

Lepaskan erangan ataupun desahan karena ini membantumu bernapas lebih baik.

BACA JUGA: Tetap Intim Tanpa Hubungan Seks? Bisa Kok

Pilih Momen yang Tepat

Carilah waktu yang lebih baik untuk berhubungan intim dengan pasangan.Hal ini penting agar saat kamu merasakan rileks saat berhubungan intim dengan pasangan

So, kamu tidak membawa sisa stres setelah beraktivitas di kantor seharian tadi. Belum lagi rasa capek fisik setelah menghadapi kemacetan jalanan kota.

Stres, baik yang fisik maupun mental, dapat membuat pernapasan jadi tidak efektif. Itu kenapa kita cenderung bernapas pendek-pendek saat kecapekan.

Ketika kamu  berhubungan intim saat masih capek, risikonya bisa sesak napas.

BACA JUGA: Agar Bercinta jadi Pengalaman Berkesan dan Tak Terlupakan

Olahraga

Saat berhubungan intim dengan pasangan, kamu harus memilih posisi yang tepat tidak hanya membuat permainan jadi lebih tahan lama, tapi juga bebas masalah.

Agar kamu bisa tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan maka butuh lebih rajin melatihnya.

Cobalah tingkatkan stamina tubuh dan fungsi paru-paru dengan olahraga kardio. Misalnya dengan berlari atau naik turun tangga.

Semakin sering kamu berolahraga, semakin baik teknik pernapasanmu saat melakukan hubungan intim. (Sbg/Rig)

Comments