Artis cantik Kristen Stewart dikabarkan akan bermain dalam film Reboot Charlie’s Angels (Foto: Instagram kristenstewartx)

Sabigaju.com – Kabar pembuatan film Charlie’s Angels sepertinya akan menjadi kenyataan. Saat ini pihak Sony Picture sedang memburu beberapa orang untuk bermain sebagai pemeran utama di dalam filmnya. Salah satu yang menjadi incaran adalah Kristen Stewart.

Sayangnya seperti yang dilansir Variety, hingga saat ini belum diketahui nantinya wanita yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight itu akan berperan sebagai Natalie Cook, Dylan Sanders atau Alex Munday.

Diincarnya Kristen Stewart oleh Sony bukanlah tanpa alasan. Wanita berusia 27 tahun itu dinilai sangat berbakat, terutama setelah film Twilight. Ia banyak terlibat film-film besar seperti The Runaways (2010), Snow White and the Huntsman (2012), dan Camp X-Ray (2014).

Bukan Hanya Kristen Stewart

Meski menjadi sorotan utama media-media luar, ternyata bukan hanya Kristen Stewart yang menjadi incaran Sony Picture untuk bergabung dalam proyek Charlie’s Angels.

Aktris berkebangsaan Kenya-Meksiko, Lupita Nyong’o juga dilirik oleh Sony. Rencananya bersama Kristen Stewart, wanita yang juga berprofesi sebagai sutradara itu akan menjadi salah satu agen rahasia Charlie’s Angels.

Lupita Nyong’o (Foto: Instagram lupitanyongo)

Lupita sendiri kini tengah disibukan dengan sebuah project Film Black Panther. Dalam film tersebut ia¬† memerankan sosok Nakia, salah seorang Ksatria wanita yang dipenuhi ambisi untuk menikahi T’Challa dan menjadi Ratu Wakanda. Nakia memiliki kekuatan melebihi manusia biasa. dikemudian hari ia mengganti nama Nakia menjadi Malice.

Lupita juga pernah meraih Oscar untuk kategori aktris pendukung terbaik lewat drama mengenai rasisme 12 Years of Slave (2013). Selain itu, aktris bernama lengkap Lupita Amondi Nyong’o ini juga bermain dalam Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015) sebagai Maz Kanata.

Seperti Kristen Stewart, Lupita Nyong’o juga dinilai memiliki bakat yang luar biasa dalam berakting. Ia kerap membintangi banyak film seperti 12 Years a Slave (2013), Non-Stop (2014), Star Wars: The Force Awakens (2015), The Jungle Book (2016), dan Star Wars: The Last Jedi (2017).

Sepak Terjang Charlie’s Angels

Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith dalam serial Charlie’s Angels (Foto: IMDB)

Kesuksesan franchise Charlie’s Angels ini sudah dimulai sejak tahun 1976 melalui serial televisinya. Hebatnya serial Charlie’s Angels bisa bertahan hingga tahun 1981.

Saat itu bintang-bintang yang bermain yakni Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd.

Setelah sukses di serial film, Charlie’s Angels kemudian dibuatkan filmnya pada tahun 2000 dan 2003. Seperti kesuksesan serial TVnya, film perdana Charlie’s Angels menjadi box office dengan pendapatan USD264,1 juta. (Sbg/Ani)

Comments